Tuesday, February 25, 2020

Festival Generasi Emas Muratara Plus ke-4. SMPN Surulangun Jadi Juara Umum



RAWAS ULU MSM.COM - Prestasi membanggakan diraih SMPN Surulangun, dengan menjadi Juara Umum Festival Generasi Emas Muratara Plus ke-4, di SMKN Rawas Ulu, Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Muratara tahun 2020.


Kepala SMPN Surulangun, Laisah memaparkan, dalam festival itu, sekolah yang ia pimpin mendominasi hampir semua cabang. Dengan raihan 8 medali emas dari 5 cabang olahraga, cabang agama dan kesenian 3 cabang.



"Kami juga meraih 9 perak dan 9 perunggu. Ditambah medali sebagai juara umum, total medali yang kami dapatkan 28 medali dari 30 cabang yang diperlombakan" jelas Laisah, Senin (17/2).


Dia menambahkan, untuk juara umum yaitu cabang bola volly putri, renang putra, catur putri, pencak silat putra dan atletik putri. Pada festival yang diadakan dalam  rangka HUT SMKN Rawas Ulu ke-7, SMPN Surulangun juga meraih prestasi non olahraga solo putri, Speak English, dan musik perkusi.


"Bangga sekaligus syukur tentu kami rasakan. Sebab festival ini diikuti seluruh sekolah, mulai dari tingkat SMP/MTs dan SMA/SMK se Kabupaten Muratara. Terima kasih saya ucapkan kepada anak - anak, pelatih dan semua pihak yang telah bekerja keras sehingga SMPN Surulangun meraih prestasi yang membanggakan" ujarnya. (ZIL)
Share:

Postingan Populer

Blog Archive