Tuesday, February 25, 2020

Karena Cuaca Panas Kondisi Jalan Retak




LUBUK LINGGAU MSM.COM  - Pemerintah Kota Lubuklinggau melalui Dinas Pekerjaan Umum fan Tata Ruang Kota Lubuklinggau pada tahun anggaran 2019 mengerjakan proyek Peningkatan Jalan Melati Kelurahan Batu Urip Kecamatan Lubuklinggau Utara II Kota Lubuklinggau pihak kontraktor CV. Alkeyzee Nilai Kontrak Rp.397 880.000,- Sumber dana APBD Lubuklinggau 2019.

Dari invenstigasi Koran ini dilokasi pekerjaan proyek peningkatan jalan melati kelurahan batu urip , kondisi  jalan sekarang banyak yang retak .




Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Lubuklinggau saat dijumpai awak media  Achmad Asril Asri , ia tidak mau memberikan penjelasan, ,sebab ada bidang nya yang menanganai tekhnis kegiatan tersebut .

Kabid Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum & Tata Ruang Kota Lubuklinggau Feri . Ia tidak bisa memberitahu PPTK kegiatan tersebut dikarenakan rahasia kantor dan mengenai volume jalan Panjangnya  kurang lebih 400 M dan Lebar nya bervariasi ada yang 3 M dan ada yang 4 M , Ia juga (Feri ) mengatakan kondisi jalan melati tersebut sekarang retak dikarenakan cuaca panas" Ujar Feri (Kabid Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum & Tata Ruang Kota Lubuklinggau ). (Leo Hs)
Share:

Postingan Populer

Blog Archive