Kamis, 05 Maret 2020

Anggota DPR - RI Fauzi Amro Kunjungi Muratara





MURATARA MSM.COM - Anggota Komisi IV DPR RI, Fauzi Amro melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Mutara. Kunjungan dirinya ke Bumi Beselang Serundingan, dalam rangka reses perseorangan.



Reses perseorangan memasuki masa sidang kedua anggota DPR - RI, dilakukan di kantor Dinas Pertanian dan Perikanan, Kamis (5/3). "Dengan kunjungan ke Dinas Pertanian dan Perikanan ini, kebetulan kita di komisi IV berkaitan langsung dengan kementerian Pertanian, Perikanan dan Kehutanan" jelasnya.


Dalam dialog pada reses, sambung Fauzi Amro, sudah disampaikan berbagai potensi yang ada di Kabupaten Muratara, terutama yang berkaitan dengan sektor pertanian, perikanan, peternakan dan ketahanan pangan.




Satu kesepatan didapatkan dalam reses, yakni menggunakan data BPS sebagai satu data rujukan, baik ditingkat kabuaten maupun provinsi. Sebab, terjadi perbedaan data. Berdasarkan data dari Dinas Pertanian Muratara, potensi lahan di Muratara hampir 10 ribu hektar.


Sementara berdasarkan data di BPS, luas lahan yang tertera lebih kecil hanya berkisar antara 1.500 - 1.600 hektar. Hal ini berakibat pada perhatian pemerintah pusat dan kementerian terkait terhadap potensi yang dimiliki Dinas Pertanian dan Perikanan Muratara.


Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan, Suhardiman menyampaikan rasa terima kasihnya atas kunjungan anggota DPR RI, Fauzi Amro. "Banyak yang sudah kita diskusikan, dan beliau memberikan berbagai masukan.  Semoga apa yang kita utarakan menjadi catatan beliau dan disampaikan ke pusat" kata Suhardiman. (MJ)
Share:

Postingan Populer

Arsip Blog