-->

IKLAN

IKLAN

H2G Meninjau Langsung Ketersediaan Pangan,Sembako dan Ekonomi Kreatif

mediasinarmuratara
27 Maret 2020, 11:44 WIB Last Updated 2020-03-27T04:44:17Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



MUSI RAWAS MSM.COM-Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan Meninjau ketersediaan Pangan, Sembako & Ekonomi Kreatif untuk wilayah Kabupaten Musi Rawas

Guna memastikan stok atau ketersediaan bahan pangan, Pemerintah Daerah Kabupaten Musi Rawas meninjau ketersediaan pangan, dampak penyebaran virus corona di beberapa titik Lumbung Pangan, Rumah Ekonomi Kreatif, yang ada di Kabupaten Musi Rawas, yakni di Kecamatan Tugumulyo, Sumberharta, Purwodadi, dan Megang Sakti, Kamis (26/3).

Peninjauan tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan didampingi Kepala Diskominfo, M Rozak, Kabag Perekonomian dan SDA Setda Mura, Dr.H. Hendri, Kabag Prokopim Setda Mura, Dicky Zulkarnain, Kepala Disperindag, Hj Nurhasanah Yoesef, Kepala DKP, Hayatun Noprida, dan jajaran Pejabat Pemkab Mura serta camat.

Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan yang memimpin peninjauan ke sejumlah Lumbung Pangan, mengatakan tujuannya untuk memastikan ketersedian pangan dan sembako bagi masyarakat selama mewabahnya Virus Corona (Covid-19). ia meminta warga tidak panik dan waspada dengan melakukan upaya-upaya pencegahan sesuai dengan  intruksi yang dikeluarkan oleh pemerintah.

Selain meninjau Lumbung Pangan, Bupati juga meninjau Rumah Produksi Keripik Tempe di Kelurahan Megang Sakti 1 Kecamatan Megang Sakti.(Leo Hs)
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA