Sabtu, 21 Maret 2020

Korban Melawan. Dua Begal Gagal Bawa Motor Tamrin



MURATARA MSM.COM - Aksi begal masih saja terjadi di Kabupaten Muratara. Kali ini menimpa Tamrin (50) warga Desa Lubuk Kemang, Kecamatan Rawas Ulu. Beruntung, aksi begal tersebut bisa digagalkan berkat pertolongan warga dan pengendara lainnya.


Kepada MSM.COM, Tamrin menuturkan, kejadian bermula pada Rabu (17/3) sekitar pukul 16.30 WIB. Ia bersama istrinya hendak menjenguk keluarga yang sakit di RSUD Rupit, dengan mengendarai sepeda motor.


Saat berada disekitaran Desa Karang Waru, tepatnya di Simpang Kabu. Secara tiba - tiba sepeda motornya dipepet oleh dua orang tak dikenal. Salah satu pelaku langsung mencabut kontak motornya.


"Saat hendak ke rumah sakit, dari arah yang sama tiba - tiba kami dipepet dua orang tak dikenal. Kami disuruh berhenti, stop kontak dan kunci motor kami langsung dicabut" tutur Tamrin.


Setelah mencabut kunci motor, pelaku menyuruh keduanya turun. Namun karena tak mau kehilangan sepeda motor kesayangannya, Tamrin mencoba melawan dan terjadi cekcok mulut antara pelaku dan korban.


Saat terjadi cekcok itu, istrinya berteriak minta tolong dengan warga sekitar dan pengendara yang kebetulan melintas. Warga dan pengendara yang mendengar teriakan itu datang. Merasa aksinya diketahui, kedua pelaku melempar kunci motor korban dan kabur dengan kecepatan tinggi. (MJ)
Share:

Postingan Populer

Arsip Blog