17 April 2020

Ditemukan Mayat Pria Tanpa Identitas Di Sungai Rawas




MURATARA MSM.COM-Masyarakat Kelurahan Rupit, Kecamatan Rupit dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki, yang hanyut di Sungai Rawas, Jumat (17/4).


Mayat yang belum diketahui identitasnya itu, ditemukan pertama kali oleh anak - anak yang sedang berada di sungai. Tepatnya di belakang RSUD Rupit.


Salah seorang warga setempat, Sarnubi menuturkan, mayat tanpa identitas pertama kali terlihat oleh anak anak yang langsung berteriak bahwa ada orang hanyut.


“Saat itu saya kebetulan ada juga dipinggir sungai untuk menambang pasir. Tapi mendengar teriakan anak-anak bahwa ada mayat hanyut saya lihat ternyata benar,” kata Sarnubi.

Dilanjutkanya, bahwa saat itu kondisi mayat yang hanyut dalam keadaan tertelungkup dan mengapung. “Melihat mayat tersebut saya menggunakan perahu dayung menggeret mayat tersebut ditepian Sungai,” ujarnya.

Dia mengatakan, baik dirinya maupun warga lainnya tak mengenal meyat pria tanpa identitas tersebut.

Pantauan dilapangan, pada pukul 11.00 WIB mayat masih berada ditepian sungai, untuk dievakuasi oleh pihak berwajib dan Pemda Muratara.

Sementara kondisi mayat, masih menggunakan baju tanpa celana dan sudah membengkak serta mengeluarkan sedikit darah dibawah pelipis mata.


Kapolsek Rupit AKP Redi, membenarkan adanya penemuan sesosok mayat tanpa identitas tersebut. Menurut Kapolsek mayat diperkirakan berumur 60 tahun.


"Sekarang dievakuasi untuk diotopsi di RSUD Rupit, dengan ciri-ciri memakai kaos lengan pendek tanpa celana dan kita sedang menunggu pihak keluarga" jelasnya. (MJ)
Share:

Postingan Populer

Arsip Blog