18 May 2020

Terpeleset di Jembatan Gantung. Pria Asal Bengkulu Tenggelam di Sungai Rawas



RAWAS ULU MSM.COM - Seorang pria bernama Ajis Sugianto (23) tenggelam di Sungai Rawas, Kelurahan Pasar Surulangun Kecamatan Rawas Ulu, Minggu malam (17/5).

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun, peristiwa tenggelamnya korban diperkirakan terjadi sekitar pukul 22.00 WIB. Hingga saat ini, jasad korban belum ditemukan.

Tim Reaksi Cepat (TRC) Badan Penanggulangan Bencana Daerah  (BPBD) Kabupaten Muratara masih melakukan pencarian.



"Secara maksimal kita akan mencari korban. Saat ini kita menurunkan anggota TRC sebanyak 18 orang" terang Kepala BPBD Muratara, Syarmidi.

Tim TRC yang diturunkan untuk mencari korban, terdiri dari BPBD Muratara dan Basarnas. Turut serta dalam pencarian, Kabid Kesiasiapsiagaan, Zazili serta Mahmud.

Camat Rawas Ulu, Abdul Kadir ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa tenggelamnya seorang pria yang diketahui berasal dari Provinsi Bengkulu.

"Ajis ini memang berasal dari Bengkulu. Ia merupakan satu tim yang bekerja dibagian memasang iklan salah satu produk rokok" terang Camat.

Ia dan kru sebenarnya menginap di Sarolangun. Namun karena ada salah satu rekan mereka yang pulang ke Desa Sungai Baung, korbanpun mengantarkan sampai ke tempat.

"Malam itu mereka berdua rekannya, yaitu Pir hendak ke Desa Surulangun. Nah, tepat di jembatan gantung, motor yang mereka kenderai terpeleset. Keduanya jatuh ke Sungai Rawas" sambung Camat.

Korban diduga tidak bisa berenang hingga akhirnya tenggelam dan terbawa arus Sungai Rawas. Sementara Pir yang menjadi rekannya saat ke Desa Surulangun selamat. (YAN)

Share:

Postingan Populer

Blog Archive