Monday, June 15, 2020

Bincang Santai Dengan Awak Media. Ketua DPRD Muratara Harapkan Pilkada Aman




MURATARA MSM.COM - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Musi Rawas Utara, Efriansyah, S.Sos mengharapkan setiap Timses pasangan Calon Bupati - Wakil Bupati Muratara periode 2020 -2025, jangan sampai saling singgung.

Hal itu dikatakannya, saat melakukan bincang santai dengan puluhan awak media, baik cetak maupun elektronik yang bertugas di Bumi Beselang Serundingan, Senin (15/6).

"Bagi setiap timses masing - masing pasangan Calon Bupati - Wakil Bupati Muratara periode 2020 -2025 , tolonglah jangan sampai saling singgung menyinggung, apalagi saling serang di media sosial" kata Efriansyah.

Dia mengatakan,pemilihan kepala daerah (Pilkada) merupakan pesta demokrasi. Untuk itu, ia sangat mengharapkan Pilkada di Kabupaten Muratara Tahun 2020 mendatang berjalan aman dan tidak ada kendala.

"Saya disini bicara selaku ketua DPRD. Mari kita sama - sama mendukung Pilkada ini" ujarnya.

Dengan lancar dan amannya Pilkada mendatang, sambung Efriansyah. Tentunya akan merubah citra Kabupaten Muratara yang dinilai kurang aman.

"Kita mengharapkan berjalan dengan aman, damai dan tentram tanpa ada gejolak dan tanpa ada kendala apapun" tukasnya. (MJ)
Share:

Postingan Populer

Blog Archive