Sunday, June 7, 2020

Sampaikan Calon Wakil Di Pilkada Muratara 2020. H Surian Sofian Dipastikan Dampingi Syarif




MURATARA MSM.COM - H Surian Sofian dipastikan mendampingi HM Syarif Hidayat sebagai wakil Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Musi Rawas Utara Tahun 2020.

Hal itu disampaikan HM Syarif Hidayat dikediaman pribadinya, Desa Terusan Kecamatan Karang Jaya, Minggu (7/6) menjawab pertanyaan publik tentang sosok calon yang akan mendapingi dirinya di Pilkada 2020 mendatang.

"Yaitu H Surian Sofian, putra dari Kecamatan Rawas Ilir tepatnya desa Belani. Mohon doa dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Musi Rawas Utara. Kami akan maju di Pilkada Muratara mendatang" kata Syarif.

Saat ditanya sudah berapa partai politik yang akan mengusung ia dan wakilnya, Syarif menjawab sudah cukup. "Alhamdulillah untuk perahu untuk menyeberang sudah cukup" timpalnya.

"Insyaallah  Selasa  besok  partai Gerindra akan menyerahkan secara langsung SK pengusungan tersebut secara langsung di seksikan oleh seluruh kader partai dan pengurus" tambahnya.

Syarif menyebut, saat ini sudah ada sejumlah parpol yang menyatakan positif ataupun masih dalam proses untuk mendukung ia dan wakilnya pada Pilkada 2020. Lima parpol sudah positif menyatakan dukungannya.

Kelima parpol tersebut yaitu Partai Gerindra, Partai Bulan Bulan (PBB), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai Golongan Karya (Golkar).

Sementara yang masih dalam proses yakni Partai NasDem, Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Hanura.

Bakal Calon Wakil Bupati Muratara, H Surian Sofian menyatakan siap mendampingi HM Syarif Hidayat pada Pilkada Muratara mendatang.

Dirinya mengatakan akan mengembangkan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM ) di kabupaten Muratara. "Karena pengalaman saya sebagai pengusaha. Maka nantinya saya akan memberdayakan UMKM" katanya.

Dengan pengembangan UMKM, diharapkan kedepan akan semakin banyak putra - putri Kabupaten Muratara yang sukses seperti dirinya.

"Alhamdulillah kalau untuk hidup saya bersama keluarga sudah cukup. Saya terpanggil untuk mendampingi HM Syarif Hidayat untuk ikut membangun Kabupaten Muratara lebih baik dan lebih maju kedepannya" tukasnya. (MJ)
Share:

Postingan Populer

Blog Archive