Tuesday, August 4, 2020

Pengajian dan Istiqosah Ke-4 Tingkat Kabupaten Muratara






MURATARA MSM.COM - Pengajian dan Istiqosah Ke-4 tingkat Kabupaten Musi Rawas Utara tahun 2020 di kediaman Bupati Muratara, Desa Terusan Kecamatan Karang Jaya berlangsung khidmat, Selasa (4/8).


Pengajian dan istiqosah tingkat kabupaten, yang digelar pada masa New Normal ini dimulai pada sekitar pukul 13.00 WIB. Dihadiri Kapolres Muratara, KakanKemenag Muratara, para kepala OPD dan tamu undangan lainnya.


Dalam sambutannya, HM Syarif Hidayat mengajak seluruh lapisan masyarakat di Bumi Beselang Serundingan untuk menyatukan tekad, demi kemajuan Kabupaten Muratara.


Pemerintah Kabupaten Muratara, kata Bupati, terus melakukan pembangunan dalam segala bidang. Dalam bidang agama, dengan membuat berbagai program, seperti pengiriman santri ke Ponpes, kegiatan pengajian dan istiqosah dan pembangunan serta renovasi rumah ibadah.


Terkati dengan wabah Covid-19, Bupati mengajak masyarakat Kabupaten Muratara untuk memperbanyak ziir dan berdoa kepada Allah SWT, sekaligus memohon agar wabah Covid-19 cepat berakhir.


"Semoga wabah Covid-19 cepat diangkat dan kita semua dijauhkan dari bala bencana dan marabahayanya. Mari bersama - sama mewujudkan Muratara yang Baldatun Toyyibatun Wa Robbun Gofuur" kata Bupati. (MJ)
Share:

Postingan Populer

Blog Archive