04 September 2020

Dua Bacalon Bupati - Wakil Bupati Muratara Mendaftar ke KPU




MURATARA MSM.COM-Dua pasangan bakal calon Bupati - Wakil Bupati yang akan maju pada kontestasi Pilkada Kabupaten Musi Rawas Utara tahun 2020, mendaftarkan diri dihari pertama dibukanya pendaftaran di kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Muratara, Jum'at (4/9).


Kedua pasangan tersebut masing - masing Syarif - Suryan yang diusung oleh 8 partai. Dan pasangan H Devi Suhartoni - H Inayatullah yang diusung oleh tiga partai politik, yakni partai NasDem dan Hanura.


Pendaftaran kedua pasangan bakal calon Bupati - Wakil Bupati tersebut, berjalan sesuai dengan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.


"Hari ini dua pasangan bakal calon Bupati - Wakil Bupati Musi Rawas Utara, mendaftar ke kantor KPU yakni pasangan Syarif -Suryan dan pasangan H Devi Suhartoni - H Inayatullah" kata Ketua KPU Kabupaten Muratara, Agus Maryanto.



Agus mengatakan, untuk kelengkapan syarat - syarat dan berkas terkait pencalonan yang masih belum lengkap. Masing - masing pasangan diberikan tenggat waktu hingga esok hari. "Kita akan komunikasi untuk melengkapi dalam satu hari sampai besok harus selesai" ujarnya.

Agus mengungkapkan, tahapan berikutnya pasangan bakal calon Bupati - Wakil harus melengkapi surat keterangan kesehatan. Terkait hal itu, pihak KPU sudah BA dan surat pengantar kesehatan jasmani dan rohani ke RS Muhammad Husein Palembang.


"Terkait dengan proses itu,  diminta seluruh bakal calon mematuhi tata tertib yang telah dikeluarkan oleh rumah sakit dan komunikasi lebih lanjut terkait mekanisme dan sebagainya nanti LO yang komunikasi dengan LO KPU" tukasnya. (MJ)

Share:

Postingan Populer

Arsip Blog