28 September 2020

"Ngantor" Di Hari Pertama. Pjs. Bupati Muratara Silaturahmi Dengan ASN




MURATARA MSM.COM - Hari pertama melaksanakan tugas sebagai Penjabat Sementara (Pjs) Kabupaten Musi Rawas Utara, Senin (28/9) , Supriyono melakukan silaturahmi dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Muratara.


Pjs. Bupati Muratara, Supriyanto yang pernah menjabat Bupati Banyuasin ini juga melakukan kunjungan ke Insanti yang ada di lingkungan Pemkab Muratara. Salah satunya kunjungan ke Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda).


Didampingi Setda Muratara, Alwi Muratara serta Humas dan Protokol, Pjs. Bupati mengatakan, dihari pertama "ngantor" sengaja melakukan pengenalan dan silaturahmi.


"Jika nanti kembali ke Palembang, ditanya dapurnya Muratara seperti apa sudah tahu. Sambil melihat mereka bekerja apa dan seperti apa" katanya.


Pria yang sebelumnya merupakan staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan Pemprov Sumsel ini menegaskan, Dirinya tidak akan berlambat - lambat melaksanakan tugas. Dalam jangka waktu yang pendek ini, langsung bekerja meneruskan pekerjaan yang belum selesai.


Untuk menyelesaikan tugas kepemerintahan yang belum terselesaikan oleh Bupati dengan waktu yang sangat singkat,ujarnya.


Dia juga berharap kepada seluruh jajaran agar dapat bisa membantu dirinya dalam menyelesaikan tugas tersebut.


"Makanya saya berharap kepada kawan-kawan disini pak setda pak asisten satu bahu membahu dalam menyelesaikan tugas ini dengan waktu yang sangat singkat" imbuhnya. (MJ)
Share:

Postingan Populer

Blog Archive