08 October 2020

Terbukti Kerja Nyata. Warga Embacang Siap Menangkan 90 Persen Suara Untuk Pasangan Syarif - Surian

 



MURATARA MSM.COM - Masyarakat Embacang Baru Ulu, Kecamatan Karang Jaya, menargetkan, siap memenangkan 90 persen suara pasangan HM Syarif Hidayat - Surian Sopian pada pemilihan Kepala Daerah 9 Desember mendatang.


Hal itu ditegaskan tokoh masyarakat setempat, Rozak saat kedatangan Paslon Syarif - Surian di Desa Embacang dan Embacang Baru, Selasa (6/10). Ia mengatakan, kali ini warga Embacang sepakat tidak akan pindah ke lain hati dan siap memenangkan pasangan Sehati.


"Istri pak Syarif asli keturunan orang Desa Embacang. Karena hal itu kami akan berjuang bersama orang daerah kami. Kami siap berjuang untuk kemenangan 90 persen bagi pasangan Syarif - Surian" janjinya.


Selain keluarga, kata Rozak, petahana HM Syarif Hidayat sudah membuktikan dalam memimpin Muratara. Masyarakat sudah tidak diragukan lagi kinernya, mulai dari bidang keagamaan hingga infrastruktur.


"Anak - anak muda di pesantrenkan keluar daerah. Kelak kembali ke Muratara bisa menularkan ilmu agamanya disini. Infrastruktur banyak dibangun, jembatan dan jalan sehingga akses ekonomi petani lebih mudah mengangkut hasil kebunnya" kata Rozak.


Ditempat yang sama, Bunda Lia Syarif mengaku sangat terharu dan mengucapkan banyak terima kasih  atas dukungan penuh pada paslon nomor 3 pasangan Syarif - Surian.


"Terima kasih atas perjuangan untuk memenangkan pasangan Sehati. Dukungan keluarga semua semoga dapat menghantarkan pak Syarif dan Surian menjadi pemenang di Pilkada ini" kata Lia.


Menanggapi hal itu, HM Syarif Hidayat mengucapkan terima kasih atas antusias dan dukungan masyarakat dengan tulus untuk memenangkan pasangan Syarif - Surian.


"Kami bekerja untuk rakyat, semua program kami prioritaskan bagi kepentingan rakyat kami. Jika kami kembali terpilih, semua program akan dilanjutkan dan yang belum terealisasi akan direalisasikan nanti setelah terpilih" kata Syarif.


Untuk itu, Ia memohon doa dan dukungan agar Ia dan pasangannya bisa terpilih menjadi Bupati - Wakil Bupati di periode mendatang. (MJ)











Share:

Postingan Populer

Blog Archive