10 November 2020

Jadi Irup Peringatan Hari Pahlawan. Ini Pesan Pjs. Bupati Muratara !




MURATARA MSM.COM - Pjs. Bupati Muratara, Supriyono menjadi Inspektur Upacara peringatan hari Hari Pahlawan tahun 2020. Di halaman Kantor Bupati Muratara, Selasa (10/11).


Peringatan Hari Pahlawan ditengah Pandemi Covid-19. Digelar Pemkab Muratara, dengan menerapkan protokol kesehatan. Diantaranya dengan tetap menjaga jarak dan menggunakan masker. 



Hadir dalam peringatan Hari Pahlawan diantaranya Ketua DPRD Muratara, Forkopimda, Kepala Kementerian Agama, Kapolres Muratara Dandim dan Sekretaris Daerah Kabupaten Muratara. 


Usai upacara, Supriyono mengucapkan rasa syukurnya. Pemkab Muratara dapat menggelar peringatan hari Pahlawan yang diperingati tanggal 10 November setiap tahunnya. 


Dia mengingatkan, momen peringatan Hari Pahlawan ini diperingati untuk mengenang para pahlawan pendahulu yang telah berjuang untuk bangsa Indonesia. Baik pejuang pada zaman penjajahan, maupun pejuang dimasa pembangunan. 


"Masyarakat diminta untuk selalu mengingat jasa - jasa para pahlawan. Karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawan" pesannya.  


Setelah menggelar upacara hari Pahlawan, Pjs. Bupati Muratara didampingi Kepala Dinas Kesehatan beserta rombongan membagikan masker gratis. Pembagian masker gratis ini, disambut antusias oleh masyarakat. (MJ)



Share:

Postingan Populer

Arsip Blog