18 November 2020

Pastikan Tetap Perhatikan Karang Dapo. Syarif Ajak Masyarakat Menangkan Sehati


MURATARA MSM.COM-Calon Bupati Muratara nomor urut 03, HM Syarif Hidayat memastikan akan tetap memperhatikan pembangunan fisik di Kecamatan Karang Dapo, termasuk pembagunan Bidang  Pendidikan dan Kesehatan. 


Hal itu dikatakan HM Syarif Hidayat saat melakukan kampanye dialogis di Desa  Karang Dapo dan Kertasari Kecamatan Karang Dapo, Selasa (17/11).


"Sejak dilantik 2016, saya  sudah melaksanakan pembangunan dengan pondasi yang baik dan kokoh. Hal itu diakui pak gubernur, beliau  bilang Muratara ini pembangunannya semakin  pesat,  sudah banyak program pembangunan yang terealisasi," terangnya.



  

Syarif menyebutkan, pembangunan yang dilaksanakan di Karang Dapo seperti pembangunan  Jalan H Sueb Tamat, jembatan gantung, puskesmas, pasar, jaringan PDAM dan listrik 100 persen serta pembangunan lainnya.


 "Semua program pembangunan dan janji sudah saya penuhi. Kami berharap masyarakat  Karang Dapo ikut mendukung, mendoakan dan memenangkan pasangan Sehati dengan  mencoblos nomor urut tiga, " ajak dia. 

        

Syarif mengungkapkan, ia akan melanjutkan program pengiriman santri tahfiz Al Qur'an ke pondok pesantren di pulau Jawa dan Sumatera,  umroh gratis, menaikan gaji TKS, BPD, bidan dan lainnya. "Program yang bagus-bagus itu tetap kita lanjutkan," ucap dia.




Sementara itu, Tim Pemenangan dari Gerindra, Taufik Anwar meminta jangan sampai masyarakat terpengaruh isu dan janji politik yang tidak jelas. Ia siap bertanggungjawab bila  paslon Syarif-Surian terpilih namun tidak ada  di Karang Dapo.


Selain itu, Taufik berpesan agar jangan sampai hanya karena ingin menjadi pemimpin, kita menjelek-jelekan orang lain. Apalagi saat ini banyak pihak yang menjual isu masyarakat Muratara miskin, bodoh dan hal jelek lainnya. Padahal mayoritas konsumen yang membeli kendaraan di Lubuklinggau merupakan warga Muratara. 

          

"Muratara banyak dipuji orang luar, sudah maju dan banyak pembangunan. Diatas kertas Muratara disebut daerah tertinggal, tapi kita dapat bantuan dari beragam pihak, bantuan listrik, jalan, pembangunan dan lainnya. Itu bagian strategi politik anggaran," ujarnya.

        

Taufik menyebut, ada beberapa alasan masyarakat memilih Syarif-Suryan, diantaranya karena masyarakat mengenal H.M Syarif Hidayat  sebagai tokoh pemekaran Muratara, sosok yang santun dan merangkul segala lapisan masyarakat, serta ingin melanjutkan program yang baik.



Ditempat yang sama, Ketua PKB Muratara,  Bakri Yusuf menjelaskan alasan partainya mengusung paslon nomor tiga. Selain banyak masukan dari masyarakat, PKB menilai HM Syarif Hidayat telah memenuhi janjinya kepada masyarakat Muratara.


"Keberhasilan kepemimpinan  pak Syarif  menjadi pertimbangan utama. Kami juga  sejalan dengan visi-misi Syarif-Surian dan yang paling utama karena pak syarif ini sudah bekerja dan memberi bukti. Realisasi pembangunan sudah dirasakan masyarakat Muratara," pungkasnya. (MJ)

Share:

Postingan Populer

Arsip Blog