21 Mei 2021

Usung Tema "Deklarasi Muratara Anti Kekerasan dan Cinta Damai" Kapolres Muratara Jalin Silaturahmi

 



MURATARA MSM.COM - Kapolres Muratara AKBP Eko Sumaryanto S,Ik menggelar silaturahmi dengan para kepala desa, tokoh masyarakat dan tokoh agama, di balai pertemuan Kecamatan Rupit, Kamis (20/5).


Silaturahmi yang mengusung tema "Deklarasi Muratara Anti Kekerasan dan Cinta Damai". Digelar dengan menerapkan protokol kesehatan pencegan penyebaran Covid-19. Acara dihadiri Kasat Pol PP, Kapolsek Rupit dan Lurah Muara Rupit.


Dalam sambutannya, Camat Rupit Deni Andri mengharapan. Seluruh yang hadir, dapat menyimak dengan seksama apa yang akan disampaikan Kapolres Muratara, pada silaturahmi dengan para Kades, tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat ini.

 

Sementara, dalam sambutannya Kapolres menegaskan, seorang pemimpin adalah pejuang Muratara. Usaha untuk membuat Bumi Beselang Serundingan menjadi hebat, dimulai dari diri sendiri. Setelah itu, barulah disikapi bersama agar Muratara maju dan kondusif.


"Kita sama-sama menyikapi, bagaimana tatacara menjadi pemimpin. Terjadi pro kontra adalah hal yang wajar. Jangan sampai kita mengambil kebijakan, tanpa memikirkan resiko" ujar Kapolres.


Jika kebijakan itu baik, sambung AKBP Eko Sumaryanto, hal itu akan berdampak positif. Tapi jika sebaliknya maka akan membawa dampak yang jurang baik. "Kami dari kepolisian memakai aturan dan kami menyikapi apapun kejadian di lapangan" ujarnya.


Dia mengajak, untuk bersama - sama memajukan kabupaten Muratara. Agar kedepan lebih maju lagi, tentram, aman, nyaman dan kondusif. (ZIL)

Share:

Postingan Populer

Arsip Blog