-->

IKLAN

IKLAN

Camat Ulu Rawas Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Sosokan

mediasinarmuratara
16 Juni 2021, 21:46 WIB Last Updated 2021-06-16T14:52:11Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



MURATARA MSM.COM  Bentuk kepedulian kepada korban kebakaran di Desa Sosokan. Camat Ulu Rawas Mutaridi didampingi ketua TP PKK Kecamatan Hartati menyerahkan bantuan. 


Bantuan berupa paket sembako dan pakaian diterima langsung oleh M. Nuh, Selasa (15/6) kemarin. Kebakaran sendiri menghanguskan seluruh rumah milik M. Nuh, termasuk perabotan didalamnya. 


Alhamdulillah, kami sudah menyerahkan bantuan paket sembako dan pakaian kepada korban. Karena dari musibah kebakaran tersebut, tak menyisakan apapun. Semuanya habis terbakar, hanya tersisa baju dibadan terang Mutaridi. 


Dia mengharapkan, bantuan yang diberikan tersebut dapat meringakan beban bagi korban. Camat juga meminta untuk tetap tabah dan sabar dalam menyikapi musibah tersebut. 


“Segala sesuatu pasti ada hikmahnya. Dari musibah ini menjadikan hikmah dan pelajaran bagi kita semua untuk berhati  hati dan waspada saat meninggalkan rumah. Terlebih saat menyalakan kompor gas imbuhnya. 


Seperti diketahui sebelumnya, kebakaran menghanguskan satu unit rumah milik M. Nuh warga Desa Sosokan Kecamatan Ulu Rawas Kabupaten Muratara. 


Sijago merah melahap seluruh rumah, termasuk barang  barang didalamnya. Dari kebakaran tersebut, tak ada satupun barang yang bisa diselamatkan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran itu. (MJ)


Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA