-->

IKLAN

IKLAN

Kapolres Muratara Resmikan Kampung Tangguh Bersih Narkoba di Desa Surulangun

mediasinarmuratara
19 Juni 2021, 10:07 WIB Last Updated 2021-06-19T03:07:23Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


 

MURATARA MSM.COM – Kapolres Muratara AKBP Eko Sumaryanto, meresmikan Kampung Tangguh Bersih Narkoba di Desa Surulangun Kecamatan Rawas Ulu, Jum’at (18/6).

 

Peresmian dilakukan Kapolres usai melakukan salat Jum’at. Dengan dihadiri Sekda Muratara Alwi Roham, Camat Rawas Ulu Abdul Kadir, Kapolsek, aparat desa, tokoh agama dan tokoh masyarakat desa Surulangun.

 

Dinobatkannya Desa Surulangun menjadi Kampung Tangguh Bersih Narkoba, menidaklanjuti arahan Kapolri serta Kapolda Sumsel. Dalam upaya menjaga masyarakat dari bahaya penyalahgunaan narkoba dan obat terlarang.

 

 “Kami dan masyarakat telah sepakat Desa Surulangun ini dinobatkan sebagai Kampung Bersinar atau Bersih dari Narkoba. Dengan harapan Desa Surulangun ini bebas narkoba dan perjudian” kata Eko Sumaryanto.

 

Dia mengatakan, masyarakat dan pemuda setempat sangat mendukung Desa Surulangun bebas dan bersih dari Narkoba dan perjudian. Kapolres juga mengharapkan, di Muratara tidak ada lagi Narkoba dan perjudian dalam bentuk apapun.

 

Sementara itu, Sekda Muratara Alwi Roham mengatakan, peresmian Kampung Tangguh Bersih Narkoba. Sesuai dengan Visi – Misi Bupati – Wakil Bupati Muratara H Devi Suhartoni – H Innayatulah.

 

“Untuk menciptakan Muratara menjadi Kabupaten yang berhidayah, dan ini merupakan sebagian dari upaya kita. Dengan tidak ada lagi Narkoba, Insya Allah apa yang menjadi cita – cita kita dapat tercapai” kata Sekda. (MJ)

 

 

 

 

 

 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA