-->

IKLAN

IKLAN

Kapolres Muratara Terima Penghargaan Sahabat Pers

mediasinarmuratara
03 Juni 2021, 13:42 WIB Last Updated 2021-06-03T06:42:04Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



LUBUKLINGGAU MSM.COM-Kapolres Musi Rawas Utara (Muratara), AKBP Eko Sumaryanto, S.IK  dan Bupati Muratara, H Devi Suhartoni mendapat penghargaan sahabat pers  dari Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumatera Selatan. Pemberian penghargaan dilaksanakan pada acara Silahturahmi Media Online se-Sumsel di Kota Lubuklinggau, Rabu (2/6/2021).


Ketua SMSI Sumsel Jon Heri, mengatakan penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi.

Apalagi, banyak kepala daerah yang membantu wartawan. 


“Bantuan yang diberikan seperti membantu wartawan yang sakit, sekolahkan anak wartawan dan lain-lain,” katanya.


Tentunya dengan pendekatan seperti itulah yang menjadi niat SMSI untuk memberikan penghargaan kepada kepala daerah dalam bentuk Sahabat Pers.


 Agar kita bisa bersinergi lebih baik. Kita punya sahabat seluruh Kepala Daerah di Sumsel.


Ditempat yang sama Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe mengapresiasi kegiatan SMSI di Lubuklinggau.


“Kami sangat apresiasi dengan kegiatan ini, semakin membawa harmonis hubungan insan pers dan pemerintah. Kami juga berharap agar hubungan kepala daerah dan pers bisa saling membantu. Kami support penuh, namun tentu kami juga mohon buatlah berita yang baik, yang kurang baik kita sama-sama perbaiki,” katanya.


Sementara itu Wakil Bupati Musirawas Utara Ust H A Innayatullah yang mewakili Bupati Muratara H Devi Suhartoni dalam kesempatan menyampaikan ucapan terimakasih kepada SMSI Sumsel dan juga Insan Pers media online yang membantu pemerintah daerah khusunya Kabupaten Muratara dalam menyampaikan Informasi tentang program pembangunan di daerah


“Media Online menjadi sarana penyebaran informasi yang positif di daerah dalam rangka mensukseskan program pembangunan di kabupaten Muratara, Kami Ucapkan Sukses selalu SMSI Sumatera Selatan mari terus bersinergi” pungkasnya. (**)

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA