12 Juni 2021

Pemuda Pancasila Silaturahmi ke Keluarga Korban Pemekaran Muratara

 



MURATARA MSM.COM – Bertepatan dengan peringatanhari jadi Kabupaten Muratara ke-8. Keluarga besar ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Muratara melakukan kunjungan dan silaturahmi ke kediaman keluarga korban pemekaran Kabupaten Muratara, Jumat (11/6).


Kegiatan silaturahmi bersamaan dengan bakti sosial yang dilakukan ormas Pemuda Pancasila Muratara, dalam rangka mengenang pahitnya perjuangan masyarakat Kabupaten Muratara, untuk menjadi Kabupaten dengan Pemerintah sendiri dan mandiri, hingga harus menelan korban jiwa para pejuang pemekaran daerah tersebut.


Diungkapakan Ketua MPC Pemuda Pancasila Muratara, Indrayani kepada Palembang Ekspres usai kujungi keluarga korban pemekaran mengatakan, kegiatan tersebut pihakanya lakukan dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Muratara ke 8 tahun dan mengenang jasa-jasa para korban pemekaran Kabupaten Muratara.


Kegiatan silaturahmi bersamaan dengan bakti sosial pemberian sembako kepada keluarga korban pemekaran itu sendiri, merupakan inisiatif keluarga besar ormas Pemuda Pancasila Muratara yang tak lain, untuk berbagi kasih serta menghargai jasa-jasa para korban pemekaran, meskipun hal itu sendiri merupakan duka mendalam dan jadi catatan sejarah bagi masyarakat Muratara untuk menjadi Kabupaten yang mandiri, sampainya.


"Kita selalu berdoa semoga para korban pemekaran Muratara ini, selalu mendapat kelapangan kuburnya dan amal pahala mereka diterima Allah SWT dan menjadi bekal diakhiat nanti. Untuk keluarga yang ditinggalkan diharpkan untuk dapat bersabar dan semoga anak-anak mereka juga kedepan bisa menjadi orang yang sukses dan sesuai cita-cita amin", ungkapnya.


Kedepan ormas Pemuda Pancasila semampu mungkin akan memberikan manfaat bagi masyarakat Muratara, " dalam hal ini kami berharap bantuan itu dapat bermanfaat dan jangan dilihat besar kecil nilainya, namun semua didasari rasa ikhlas ingin berbagi karena bagi kami sebaik-baik manusia adalah bermanfaat bagi manusia lainya," tutupnya. (MJ)

Share:

Postingan Populer