19 Agustus 2021

Kapolda Sumsel Resmikan Mako Polres Muratara

 

MURATARA MSM.COM – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Indra Heri, meresmikan Markas Komando (Mako) Polres Muratara, penyerahan bantuan satu unit rumah dari Kapolda Sumsel, serta peletakan batu pertama pembangunan masjid Polres Muratara.

 

Kegiatan yang berlangsung di halaman Polres Muratara, Kamis (19/8) juga dihadiri Kapolres Muratara AKBP Eko Sumaryanto beserta anggota Polres Muratara. Wakil Bupati Muratara H Innayatullah, Ketua DPRD Efriansyah, S.Sos, para OPD serta tokoh masyarakat.

 

Kapolres Muratara AKBP Eko Sumaryanto mengatakan, kegiatan yang dihadiri langsung Kapolda Sumsel ini. Juga dilakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid Al-Fitri Sandi di Polres Muratara.

 

“Dengan Mako yang baru, saya harapkan bisa menambah semangat kita dalam menjalankan tugas, walau di sana-sini masi banyak kekurangan, alhamdulillah kami ucapkan terima kasih pada bapak Kapolda Sumsel, hari ini merupakan kunjungan beliau ke 4 kali di Bumi Baselang Serundingan,”ungkap ia.

 


 

Lanjut Perwira berpangkat melati dua di pundaknya, dukungan Kapolda Sumsel sangat luar biasa sehingga walau Kabupaten Muratara masi tergolong daerah baru namun sudah memiliki Mako Polres sendiri.

 

Di tempat yang sama, Wakil Bupati Kabupaten Muratara H Innayah Tullah mengatakan, Kabupaten Muratara memiliki 7 Kecamatan 82 desa dan 7 kelurahan, Mako Polres Muratara merupakan salah satu hal yang sangat di nantikan dalam memberikan pelayanan dan keamanan bagi masyarakat di Bumi Baselang Serundingan.

 

“Kami berharap dengan hadirnya Mako Polres yang baru dengan luas lokasi kurang lebih 4 Hektar luasnya, pelayanan dan keamanan masyarakat lebih terjamin, sehingga terwujudnya Visi-Misi kami yaitu Citra Muratara Berhidayah,”beber ia.

 

Sementara Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri, tepat pada 10 Muharom ini banyak hal yang akan di lakukan dari peresmian Mako Polres Muratara, penyerahan bantuan satu unit Rumah dan peletakan batu pertama pembangunan masjid Polres Muratara.

 


 

“Kita berharap semoga apa yang kita lakukan hari ini, mendapatkan keberkahan dari yang maha kuasa, sehingga terwujudnya Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati Muratara yakni Citra Muratara Berhidayah,”ungkap ia.

 

Lanjut Jendral berbintang Dua, masi banyak orang-orang yang akan berbuat kebaikan, ia terus akan berniat baik bagi Provinsi Sumsel, tidak hanya itu mungkin banyak perusahaan yang ada juga akan berbuat baik pada masyarakat banyak.

 

“Ini merupakan kesempatan bagi kita untuk berbuat baik, banyak hal yang dapat di lakukan untuk kebaikan, adanya kita di sini karena di kebutuhan masyaralat, saya titipkan anggota saya pada Pemkab dan masyarakat di Bumi Baselang Serundingan, terimalah anggaota saya dengan apa adanya.”tukasnya. (MJ)

Share: