-->

IKLAN

IKLAN

Gelar Musdes, Lubuk Kemang Sepakati 9 Usulan Skala Prioritas

mediasinarmuratara
14 September 2021, 23:11 WIB Last Updated 2021-09-15T00:33:10Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



MURATARA MSM.COM -  Desa Lubuk Kemang, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara menggelar Musyawarah Desa (Musdes) tahun 2021, Senin (13/9).


Musdes yang digelar di Balai Desa Lubuk Kemang, dihadiri unsur  pemerintah kecamatan, perangkat desa, ketua BPD, tokoh masyarakat Desa Lubuk Kemang dan pendamping desa.


Dalam musdes tersebut, terdapat beberapa usulan yang disampaikan peserta musdes yang belum terealisasi di tahun sebelumnya. Selain itu, ada juga usulan yang berfokus pada pembangunan jembatang gantung.


Sekretaris Desa Lubuk Kemang, Purnama mengatakan setelah melalui musyawarah. Akhirnya disepakati sembilan usulan yang menjadi skala prioritas untuk di teruskan ke tingkat kecamatan. 


Usulan skala prioritas tersebut diantaranya yaitu pembangunan jalan setapak pada pemukiman desa. Rehab total jembatang gantung di Dusun 2. Pembangunan jalan setapak usaha tani sepanjang 200 meter. 


Usulan bantuan bibit sapi, peningkatan siring dari embung ke sawah, tembok penahan tebing (PPT) Sungai Rawas, serta jembatan gantung di Dusun 3. 


“Mudah – mudahan usulan kita dapat diterima di Kecamatan Rawas Ulu, untuk kemudian direalisasikan” ujarnya. (MJ)

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA