-->

IKLAN

IKLAN

Go to School, HPP Muratara Roadshow ke SMKN Rawas Ulu

mediasinarmuratara
17 Januari 2022, 20:45 WIB Last Updated 2022-04-06T02:56:13Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Roadshow keempat HPP Muratara dalam program HPP Muratara roadshow ke sekolah – sekolah tangkat SMA/SMK yang ada di Bumi Beselang Serundingan


RAWAS ULU MSM.COM – Himpunan Pemuda – Pemudi Kabupaten Musi Rawas Utara, melakukan roadshow ke SMK Negeri Rawas Ulu, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara, Senin (17/1).


Roadshow yang dilakukan HPP Muratara tersebut, merupakan roadshow yang keempat. Dalam program HPP Muratara roadshow ke sekolah – sekolah tangkat SMA/SMK yang ada di Bumi Beselang Serundingan. 


Ketua umum HPP Muratara Cabang Jambi Wahyu Taufik Hidayat mengatakan, roadshow yang dilakukan pihaknya merupakan program HPP Go to School yang merupakan bentuk sosialisasi. 


Roadshow ini, merupakan agenda tahunan, khususnya di dunia pendidikan. Dengan tujuan menjadikan generasi Muratara menjadi generasi terdidik. Baik dalam nilai maupun kemampuan. 


Dengan demikian, diharapkan generasi yang ada di Bumi Beselang Serundingan, mampu bersaing didunia kerja di masa – masa yang akan datang. 


“Pesan saya, pemuda – pemudi Muratara jangan pernah merasa puasa dengan apa yang dicapai. Karena masih banyak lagi pencapaian yang harus digapai” kata Wahyu. 


Kedepan, sambung Wahyu, HPP Muratara akan terus berkontribusi kepada masyarakat dan pemerintah setempat. Baik dalam pendidikan, ekonomi dan sumberdaya alam dan manusia. (MJ)

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA