-->

IKLAN

IKLAN

SDN 1 Surulangun Targetkan Juara OSN

mediasinarmuratara
22 September 2018, 13:23 WIB Last Updated 2018-09-22T12:15:23Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Kepala SDN 1 Surulangun Mulyadi Pranata
-------------------------------------------------------------------



MURATARA MSN. COM - SD Negeri 1 Surulangun Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Musi Rawas Utara, menargetkan juara pada Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat Sekolah Dasar (SD) tahun ini.

Untuk meraih target tersebut, mulai Agustus 2018 ini. Pihak sekolah mengadakan kegiatan pelajaran tambahan (les). Demikian dikatakan Kepala SDN 1 Surulangun, Mulyadi Pranata, Sabtu (22/9).

"Kami menargetkan tahun ini siswa dari SDN 1 Surulangun dapat meraih juara pada ajang OSN. Makanya, mulai sekarang persiapan sudah kami lakukan. Salah satunya dengan mengadakan les" kata Mulyadi.

Namun diakuinya, kegiatan belajar tambahan bukan hanya untuk mengejar juara di OSN. Lebih dari itu, untuk menciptakan mutu pendidikan yang berkualitas. Salah satunya dengan mengadakan les.

Ia mengatakan, dengan jumlah peserta didik 232 siswa. Mutu pendidikan di SD Negeri 1 Surulangun, sudah cukup memuaskan. Sebagai contoh pada tahun lalu saja, siswa yang naik ke kelas II, semuanya sudah dapat membaca.

"Itu semua karena komitmen dan kedisiplinan para dewan guru dalam mendidik anak - anak. Kami terus akan terus bekerja keras, untuk mendukung kemajuan pendidikan di Indonesia. Khususnya di Kabupaten Muratara" tukasnya. (ZL).
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA