Selasa, 30 Oktober 2018

Bupati Ajak Pemuda Jaga Kesatuan




MURATARA MSM. COM- Dalam memperingati hari sumpah pemuda tahun 2018, pemerintah Kabupaten Musirawas Utara mengajak pemuda pemudi kesatuan dan persatuan

Bupati Kabupaten Muratara H.M Syarif Hidayat mengatakan, dengan diperingati hari sumpah pemuda, diharapkan Pemuda Pemudi Kabupaten Muratara bersatu dan bisa menjaga marwah baik kabupaten Muratara.
“Dihari sumpah pemuda, diharapkan pemuda pemudi bangsa terus menjaga rasa satu dan kesatuan bangsa. Khususnya bagi pemuda pemudi Kabupaten Muratara tetap semangat dan bersatu menjaga kesatuan dalam membangun daerah,” katanya.

Selain itu, bupati Syarif memberi himbauan, di tahun 2019 mendatang, bangsa Indonesia melaksanakan pesta demokrasi, oleh sebab itu peran pemuda pemudi mempunyai peranan penting dalam mensukseskan pesta rakyat tersebut.

“Ayo bangun dan bangkitlah wahai pemuda pemudi muratara, bangunlah pemuda pemudi demi bangsa Indonesia demi menjaga kesatuan dan persatuan yang dibutuhkan NKRI."Ajaknya

Disisi lain,  Pemuda Muratara Rusdi mengatakan,  dengan diperingatinya hari lahir pemuda pancasila.  Dengan harapan seluruh anak muda dapat menjalankan yang telah diamanahkan pancasila kita.
"Kesatua,  keutuhan.  Kita terapkan dalam menjalankan aktivitas sehari hari," pungkasnya. (Hamkam)
Share:

Postingan Populer

Arsip Blog