-->

IKLAN

IKLAN

Bupati Terimah Penghargaa Asessement Center Dari Polda

mediasinarmuratara
07 November 2018, 19:26 WIB Last Updated 2018-11-07T12:26:56Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Bupati H M Syarif Hidayat menerima penghargaan



MURATARA MSM. COM-Pemda Muratara menerimah Penghargaan dari Asessement Center Polda Sumsel kepada Bupati Musi Rawas Utara dan Musi Rawas. Penghargaan atas dasar penempatan pejabat esselon ll dengan benar dan mampu menjalankan tugas jabatan dengan baik.

Dalam kesempatan itu,  Bupati Muratara H M Syarif Hidayat mengharapkan, dengan penghargaan yang diterimah perangkat Muratara dalam menjalankan tugas bisa membantu tercapainya visi dan misi sang Bupati.

Bupati juga mengakui  Bahwa Muratara menempatkan Esselon II yang dapat menjalankan tugas jabatan dengan baik dan sesuai dengan kompetensi yang sesuai.

" Muratara makin kuat dari setiap proses kegiatan, agar visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati segera tercapai. Tiadakan kata lain. Muratara Bangkit."Kata Syarif Hidayat, Rabu (7/11)

Kesempatan yang sama,  Kepala BKPSDM muratara Sudartoni menyampaikan,  penghargaan diberikan atas penempatan Esselon yang sudah dengan kompetensi tugas jabatan.


"penempatan ini ada tim dari polda.  Mereka ini akan menjaring orang orang ingin menjabat di Muratara. "Utaranya singkat melalui telepon (MJ)
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA