Jumat, 09 November 2018

Jembatan Warna Warni Ulu Rawas Ikon Baru Muratara #Dewan Acungi Jempol Kinerja Bupati




ULURAWAS MSM. COM- Masyarakat Ulu Rawas menyambut baik pembangunan infrastruktur yang telah dilaksanakan. Salah satunya yakni keberadaan pembangunan jembatan warna warni Sungai Seri dan Sungai Numan.

Hal ini dikarenakan jembatan yang menghubungkan ke objek wisata nasional Goa Napalicin dinilai cantik disulap warna warni bak pelangi di ujung perbatasan Kabupaten Muratara.

Menurut warga, Iskandar filosofinya ada pelangi di wilayah Ulu Rawas Kabupaten Muratara, bukan tak lain objek wisata  Ulu Rawas Goa Napalicin apabila dikembangkan akan menarik ribuan wisata domestik maupun nasional.

Salah satu jalannya yakni memperbaiki infrastruktur jalan dan jembatan di wilayah Kabupaten Musi Rawas Utara.

"Ini bikin kita tidak bosan apabila mudik, sebab warna warni menambah daya tarik di Ulu Rawas yang dikelilingi bukit,"utaranya Jumat (9/11)

Dikatakan Iskandar, setiap pengunjung yang datang ke Napalicin sekarang sempat singgah untuk selfie di jembatan yang dibangun oleh putra daerah Kabupaten Muratara.


Iskandar berharap kedepannya pembangunan terus dikembangkan yang membuat ciri khas daerah khususnya Kabupaten Muratara.

Sementara ini, Dewan perwakilan Ulu Rawas, Muhammad Ali memberi acungan jempol kinerja Bupati Musi Rawas Utara, H. Syarif Hidayat terhadap beberapa pembangunan Jembatan warna warni di kecamatan Ulu Rawas.

Menurutnya jembatan ini menambah semangat masyarakat Kecamatan Ulu Rawas, yakni terperhatikan semenjak Bupati dan Wakil Bupati Definitif ini.

Tentunya, kedepannya meminta kepada Pemerintah Kabupaten untuk menuntaskan sisa jembatan yang belum dibangun sebanyak 8 buah jembatan.

"Insya Allah kita dewan akan dorong pembangunan tersebut dan Insya Allah kita sama-sama berharap akan di bangun tahun 2019 dengan dana APBD Muratara, doakan saya untuk memperjuangkan kepentingan rakyat,"ajaknya.

Dikatakannya dengan adanya pembangunan jalan dan jembatan ini nanti harapannya akses ke Goa Napalicin akan mudah dan terutama perekonomian masyarakat akan segera terangkat.

"Insya Allah dengan infrastruktur jalan dan jembatan yang baik perekonomian masyarakat akan semakin membaik, masyarakat adil dan makmur segera terwujud,"harapnya.

Untuk diketahui, pengerjaan jembatan ini tepat waktu dan Bupati dan Wakil Bupati sudah berkunjung dan menyempatkan berphoto di ikon baru Kabupaten Muratara.(Redaksi)
Share:

Postingan Populer

Arsip Blog