-->

IKLAN

IKLAN

Sudartoni : Ketua Baperjakat yang Usulkan ke Bupati Hasran Akwa : Kebijakan Diambil Harus Propisional

mediasinarmuratara
29 November 2018, 12:47 WIB Last Updated 2018-11-29T05:47:24Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



MURATARA MSM. COM -Kepala BKP-SDM Kabupaten Muratara, Sudartoni mengatakan yang harus mengusulkan calon penjabat sekda ke pak bupati adalah, ketua baperjakat yaitu pak  Abdullah mancik sekda  kita sekarang menimal lima hari sebelum ia pensiun, Rabu 28/11 /2018.


"Menimal tiga orang yang harus di usulkan ke Bupati H syarif hidayat ,lalu  usulan  tiga nama itu akan kita mintak persetujuan  pak gubernur, setelah mendapat persetujuan  kita akan   melakukan pelantikan penjabat sekda tersebut," ungkap Sudartoni kepada wartawan koran ini.

Kalau pak sekda belum mengusulkan tiga nama itu menjelang lima hari iya pensiun pak  bupati yang memintak pak sekda untuk mengusulkan.

Dengan  persaratan  sedang menduduki eselon dua sesuai PP NO 3, untuk setok kita banyak yang sudah memenuhi persaratan

Harapan saya peribadi ketua baperjakat bisa mengusulkan orang orang yang  paham,  tatanan pemerintah dan sosial budaya di Musi Rawas Utara sehinga sekda bisa menjembatani eksekutif dan legislatif dalam pembahasan angaran bekerja dalam  timwok,,  bisa beradaptasi dengan seluruh elemen termasuk media, ungkap nya.


Terpisah anggota DPRD Muratara, Hasran Akwa anggota komisi I
Kita mengingikan yang akan menduduki kursi Sekda itu paham kondisi masyarakat Muratara.

"Karena masyarakat Muratara, beda dengan masyarakat daerah lain selain itu paham kondisi skpd yang ada dan kepemerintahan," ungkapnya.


Selain itu, harus mempunyai kualitas dan kampuan yang mempuni, sehinggga kebijakan yang diambil tidak berdampak dan merugikan masyarakat.

"Kebijakan yang diambil harus propisinal, jangan sampai ada kepentingan politik dan pribadi," ujarnya.
Sebab, karena Sekda merupakan pusat dipemerintahan.(Hamkam)
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA