Sabtu, 09 Februari 2019

Beli Premium Menggunakan Dirigen Secara Massal, SPBU Muara Rupit “SELALU KOSONG”




MURATARA, MSM.COM- Masyarakat seputaran Kecamatan Rupit dan Kabupaten Muratara umumnya resah dengan kondisi Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Rupit yang “Selalu Kosong”.

Berdasarkan pantauan wartawan baru - baru ini, “Kekosongan” Bahan Bakar Minyak (BBM) yang kerap terjadi di SPBU Rupit, karena masih banyak warga yang membeli BBM dengan menggunakan dirigen.

Saat para pengendara kendaraan bermotor hendak mengisi premium di SPBU, kerap kali mereka harus “gigit jari” karena stok primium sudah habis. Jika sudah demikian, mereka terpaksa mengisi BBM eceran di pinggir jalan sekitaran SPBU Muara Rupit.

“Saya sangat kecewa dengan pelayanan SPBU yang mengatakan “Maaf Premium sudah habis”. Pengisian BBM menggunakan dirigen secara “massal” diduga merupakan salah satu penyebab premium selalu kosong” ungkap Epan (35) warga Kecamatan Karang Jaya ketika ditemui saat hendak mengisi BBM di SPBU Muara Rupit.

Menurut Epan, dirinya tak mengerti dengan kerapnya SPBU kehabisan premium. Sedangkan semua orang tahu, BBM itu disubsidi untuk rakyat kalangan menengah kebawah. Selain itu, tidak diperkenankan membeli premium menggunakan dirigen.
.
“Mau tidak mau saya harus mengisi BBM jenis premium eceran yang harganya lebih mahal dari SPBU. Saya berharap, tolong berantas oknum - oknum yang membeli premium menggunakan dirigen secara massal” harapnya. (Hamkam).
Share:

Postingan Populer

Arsip Blog