Jumat, 26 April 2019

Stand Desa Expo Semarakan STQH ke-XXV, Pengunjung Puas Berbelanja



MURATARA MSM.COM - Perhelatanan Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadist (STQH) ke-XXV tingkat Provinsi Sumatera Selatan yang digelar di lapangan Silampari Kecamatan Rupit Kabupaten Muratara resmi telah resmi dibuka oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru kamis malam (24/4).

Berdasarkan pantauan Mediasinarmuratara.com Jum'at (26/4), animo masyarakat untuk menyaksikan penampilan para kafilah dari 17 kabupaten/kota sangat tinggi. Selain menyaksikan penampilan para kontestan, pengunjung juga menyempatkan untuk berbelanja atau hanya sekedar melihat - lihat stand - stand Desa Expo yang ikut menyemarakan perhelatan  STQH ke-XXV tahun ini.

Cukup lengkap yang ditawarkan oleh stand - stand yang didirikan oleh panitia penyelenggara. Mulai dari makanan khas Kabupaten Muratara, hingga pernik - pernik dan pakaian muslim.

"Cukup lengkap dagangan yang dijual di stand-stand, mulai dari aneka makanan yang menggugah selerah hingga busana dan pernak - perniknya. Saya merasa puas berbelanja dan melihat - lihat seluruh stand yang ada" ungkap Rani salah satu pengunjung.

STQH ke-XXV tingkat provinsi Sumatera Selatan sendiri akan berlangsung selama 7 hari. Penutupan akan berlangsung pada 30 April 2019 mendatang. (MJ).
Share:

Postingan Populer

Arsip Blog