Friday, July 26, 2019

Wabup : Upayakan Lampu Panasonic Digunakan Di Muratara




SURABAYA MSM.COM- Forum Wakil Kepala Daerah (Forwakada) se Indonesai melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) dalam rangka mengikuti sosialisasi lampu JPU Panasonic e-Katalog LKPP dan Kunjungan Pabrik Lampu panasonic oleh PT. Panasonic Globel Eco Solutions Sales Indonesia di Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur,Selasa (23/7).

Dari Kabupaten Muratara, diwakili langsung Oleh Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Muratara, H Devi Suhartoni bersama Kepala Dinas Perkerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU-PR) Kabupaten Muratara, Erdius Lantang diwakili Kabid Bina Marga Heru Fahrudin Faiz.

Kegiatan ini dilaksanakan Four points by Sheraton Surabaya Hotel Tanjung Plaza Surabaya, jalan Embong Malang No. 25-31 Surabaya.

Wabup Muratara, H Devi Suhartoni berjanji akan mengupayakan penggunaan lampu dari PT Panasonic akan banyak digunakan ditahun tahun berikutnya. Hal itu setelah mengikuti sosialisasi dan sangat cocok untuk diadakan di Kabupaten Muratara. Sebab, ketahanannya sangat  luar biasa lama, yakni mencapai 5 tahun.
" Artinya selama lima tahun kedepan, kita fokus kebidang lain juga membangun . Selain itu proses pengadaanya cukup muda bisa e-Katalog yaitu cepat , terbuka, tepat dan aman," tutup Wabup.

Ditempat yang sama, Kepala Dinas PU-PR Kabupaten Muratara, Erdius Lantang melalui Heru Fahrudin Faiz mengatakan lampu dari PT Panasonic memiliki keungulan dari segi  keamanannya lebih terjaga, jika dibandingkan lampu jenis lain. Karena antara lampu, dan baterainya satu paket (menyatu.Red). "Lebih aman digunakan untuk di Kabupaten Muratara, sebab bisa terhindar dari pencurian," pungkasnya.


Sementara itu, Ahmad Mufti Fahnani Manejer Marketing PT. Panasonic Global Indonesia menyampaikan ucapan terima kasih kepala Forwakada se Indonesia yang sudah hadir untuk mengikuti sosialiasi kegiatan ini. Dari sosialisasi ini, pihaknya menginginkan bisa membentuk kerja sama antar daerah dengan pihaknya dalam upaya peningkatan penerangan di daerah masing-masing.
"Bagi daerah yang belum melaksanakan kerja sama, kita sangat harapkan pembangu kerja baru, dalam pemakaian produk yang kami tawarkan, ini" ajaknya.

Dilanjutkannya, Wakil Kepala Daerah  harus mengambil hati masyarakat dalam pembangunan, salah satunya dibidang keamanan yaitu penerangan. Sebab, lanjutnya, penerangan diwilayah yang rawan sangat penting bagi kenyamanan masyarakat. "Kita harapkan ada kerja sama yang baik kepada panasonic antara Forwakada yang ada ," ungkapnya.

Dijelaskanya, untuk jenis lampu yang ditawarkan berjenis lampu jalan, lampu taman serta jenis lain sesuai dengan permintaan pelanggan.

Dilanjutkannya, keungulan Lampu antara lain  lampu 50000 H, kesiapan sparepart selalu ada. Lelang tertutup dan lelang terbuka juga bisa dilakukan pembelian. Selain itu dapat mengurangi energi dalam pemakaian listrik dan juga Lebih cepat menyala. "Kita juga sudah terdaftar di e-katalog dalam proses pengadaan seperti di Palembang itu contohnya," jelasnya.

"Kami sangat mendukung pembangunan nasional. Maka kami minta dukungan kepala daerah, kerja sama kita tetap baik dimasa-masa yang akan datang. Lampu panasonic masuk sebagai penyedia langsung dari tahun 2018 lalu," pungkasnya. (Hamkam)
Share:

Postingan Populer

Blog Archive