Tuesday, August 6, 2019

Pemkab Muratara Gelar Penyusunan Standar Harga Tahun 2020



MURATARA MSM.COM - Untuk mendorong efektivitas dan efisiensi dalam program kerja dan proyek Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkup Pemerintahan Kabupaten Muratara. Pemkab Muratara melalui Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) menggelar rapat penyusunan standar satuan harga antar SKPD di lantai auditorium lantai 2 Setda Muratara, Selasa (6/8).

Hadir Bupati Muratara HM Syarif Hidayat melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Alwi Roham, Kepala Bakeuda Duman Faschal dan para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Muratara.

Dalam sambutannya, Alwi Roham menjelaskan pembahasan standar harga di SKPD sangat penting untuk dilakukan dan diketahui serta dipahami sebelum dilakukan pembahasan anggaran tahun 2020.

Dengan adanya rapat pembahasan ini, sambung Sekda, selanjutnya ketika sudah berjalan tidak ada lagi yang mengusulkan satuan standar harga. Karena sudah dilakukan pembahasan berapa standar harga di Kabupaten Muratara.

"Jadi tentunya kita akan ada keseragaman, tidak ada yang besar dan kecil. Lakukan penetapan standar harga dengan sebaik - baiknya dan apayang menjadi keputusan akan menjadi pedoman didalam peraturan standar harga tahun 2020" jelas Sekda.

Sementara itu, Kepala Bakeuda Duman Faschal mengatakan, pembahasan standar harga merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahunnya. Hal itu disebabkan setiap tahunnya standar harga mengalami perubahan. (MJ)
Share:

Postingan Populer

Blog Archive