-->

IKLAN

IKLAN

Besarnya Dorongan dan Popularitas di Masyarakat Akis Ropi Ayub Ambil Formulir Balon Bupati Muratara

mediasinarmuratara
20 September 2019, 23:05 WIB Last Updated 2019-09-20T16:05:23Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


MURATARA MSM.COM - Mantan Penjabat (Pj) Bupati Muratara, Akis Ropi Ayub optimis maju pada Pilkada 2020 mendatang. Bukti keseriusan itu, Akis Ropi Ayub diwakili Ketua Tim Kemenangan Nepi Mulyadi mengambil formulir penjaringan Bakal Calon Bupati Muratara periode 2020 - 2025 di DPC PDIP Kabupaten Muratara, Jum'at (20/9).


Kepada awak media, Nepi Mulyadi mengatakan, proses pengambilan formulir dilakukan sebagai langkah serius dari Akis Ropi Ayub untuk ikut berpartisipasi pada Pilkada Kabupaten Muratara tahun 2020 mendatang.


Selama ini sudah di dengungkan bahwa Bapak Akis Ropi Ayub akan ikut partisipasi dalam pilkada 2020 mendatang, dan keseriusan itu hari ini kita tunjukkan dengan proses pengambilan Formulir penjaringan bakal calon bupati di partai PDIP Muratara ungkapnya.


Dikatakannya, langkah pengambilan formulir pendataran selain karena masih besarnya tingkat popularitas dari Akis Ropi Ayub di Muratara, juga karena besarnya dorongan dari masyarakat yang meminta agar Akis Ropi Ayub kembali memimpin Muratara.

Harus diketahui, bahwa sampai saat ini popularitas Bapak Akis Ropi Ayub masih tergolong tinggi, juga masih besarnya dorongan dari masyarakat agar Akis Ropi Ayub kembali memimpin Muratara, sehingga kedua hal tersebut memotivasi dalam pengambilan formulir penyeleksian ini sambungnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, Pengambilan formulir pendaftaran seleksi Bacabub di partai PDIP merupakan yang pertama, dan kedepannya tidak menutup kemungkinan akan mengambil formulir di partai lainnya.

PDIP ini partai besar jadi kesempatan pengambilan formulir harus dimanfaatkan, namun pengambilan formulir akan dilanjutkan di partai PAN yang juga sudah membuka pendaftaran seleksi Bacabub Terang dia.

Dia menambahkan, untuk pengembalian formulir nantinya akan dilaksanakan langsung oleh Akis Ropi Ayub pada hari senin mendatang
“Senin 23 September nanti formulir akan secara langsung dikembalikan oleh Bapak Akis Ropi Ayubtutupnya. (MJ)
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA