-->

IKLAN

IKLAN

Dua Truck Adu Kekuatan. Hingga Kedua Sopir Terjepit

mediasinarmuratara
02 Oktober 2019, 15:53 WIB Last Updated 2019-10-02T08:53:45Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


MURATARA MSM.COM -Tabrakan ala 'adu kambing' tersebut melibatkan mobil dump truck bernomor polisi BG 8263 UD dengan truk colt diesel bernomor polisi BE 8336 UP.

Kecelakan terjadi di jalan poros RT 11, Kelurahan Muara Rupit, Kecamatan Rupit, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Rabu (2/10) pagi.

Informasi yang berhasil dihimpun, mobil dump truck berwarna kuning tanpa muatan milik PT BRU hendak memuat pasir di Desa Pantai.

Sedangkan truk diesel berwarna biru mengangkut buah kelapa sawit dari Desa Setia Marga hendak dibawa ke Sarolangun Jambi.



Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 08.00 WIB pagi, tepat di depan Madrasah Ibtidaiyah Persiapan Negeri (MI-PN) Rupit.
Akibat dari tabrakan itu, dua mobil truk mengalami rusak di bagian depan, serta menyebabkan kemacetan karena badan mobil memakan jalan.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kedua sopir truk harus dibawa ke tempat urut untuk menjalani pemulihan badannya usai terjepit.

"Dua sopirnya sama-sama terjepit, tapi selamat, sudah dibawa ke tempat urut," kata Ketua RT setempat, Yusuf Rusdi

Saat terjadi tabrakan kata Yusuf, dirinya sedang berada di dalam rumah tiba-tiba terdengar suara benturan yang cukup keras tepat di depan rumahnya.

"Aku di dalam rumah, dengar suara keras, ternyata ada dua mobil tabrakan, terus langsung ramai warga melihat," katanya.

Kejadian ini sudah ditangani aparat kepolisian dari Satuan Lalu Lintas Polres Musi Rawas. (HP)
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA