06 Oktober 2019

Kembali Berkas Formulir, Apek Yakin Golkar Akan Usung Dirinya



MURATARA MSM.COM - H Alfirmansyah atau akrab disapa Apek, secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran di kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Muratara, Sabtu (5/10).


Kedatangan Apek beserta rombongan, sekitar pukul 15.00 WIB. Disambung langsung oleh DPC Golkar. Usai menyerahkan formulir pendaftaran, Apek menegaskan keyakinannya bahwa partai Golkar akan mengusung dirinya pada Pilkada tahun depan.


"Motivasi saya, dapat bersama - sama dengan Partai Golkar. Saya yakin dan percaya, Golkar ini merupakan salah satu partai yang telah mengakar di Kabupaten Muratara khususnya di Republik Indonesia" ungkapnya.



Oleh sebab itu, sambung Apek, dirinya mengikuti partai Golkar. Jika dirinya dicalonkan oleh Partai Golkar nantinya, ia berjanji akan dapat menarik simpati dan suara rakyat. Mengingat Partai Golkar merupakan suara rakyat.


Dikatakannya, pengembalian berkas formulir di DPC Partai Golkar, merupakan pengembalian berkas yang keempat. Dimana yang pertama ke Partai PDIP, yang kedua ke Partai PBB, ketiga ke Partai PAN dan yang keempat ini ke Partai Golkar.

"Tentu dengan harapan baru untuk kabupaten Muratara. Mudah - mudahan, apa yang selama ini menjadi perjuangan seluruh masyarakat Muratara dan sudah diperjuangkan para pendahulu akan terwujud. Dan kami mengedepankan filosofi Maju, Mandiri, Jaya, Unggul dan Maju" papar Apek.


Ketua DPC Partai Golkar Kabupaten Muratara, Hasbi Assadiki melalui Wasekjen sekaligus Ketua Pantia Penjaringan Bakal Calon Bupati - Wakil Bupati Muratara mengungkapkan, hingga saat ini sudah ada 10 nama yang mendaftar di Partai Golkar.


Dari 10 nama yang telah mendaftar itu, baru Apek yang mengembalikan berkas formulir. Sementara batas akhir pengembalian sampai dengan 25 Oktober 2019 mendatang.

"Untuk kriteria yang akan diusung oleh Partai Golkar, tidak ada kriteria khusus. Dan kami akan mengadakan rapat pleno serta membaca apa visi - misi para kandidat nantinya" tukas Tarmizi. (MJ)
Share:

Postingan Populer

Arsip Blog