Wednesday, October 30, 2019

Pelantikan Pengurus IKPM Silampari Yogyakarta



MURATARA MSM.COM-Bupati Muratara HM Syarif Hidayat melalui Asisten 1 Tata Pemerintahan, Ir Susyanto Tunut MM dan Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan, melantik Pengurus Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa (IKPM) Silampari di Yogyakarta, Sabtu (26/10).

Selain Asisten 1, turut hadir pula Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Muratara, Drs H Sukamto MPd dan Kabid PPLH Dinas Lingkungan Hidup, Indrayani, SPd MM. Usai pekantikan, perwakilan Pemkab Muratara mengucapkan selamat dengan dilantiknya pengurus IKPM. Dengan harapan dapat menjalankan kepengurusan dengan baik

Dalam sambutannya, Asisten 1, Susyanto berpesan kepada seluruh anggota IKPM Silampari Yogyakarta untuk selalu mengasah skill dalam mempersiapkan masa depan. Selain dari menjaga pesan orang tua agar mengedepankan tujuan pertama ke Jogja adalah pendidikan.

Ia juga mengapresiasi antusiasme para pelajar dan mahasiswa untuk hadir dalam silahturahmi besar pemerintah daerah dengan warga Silampari (MURATARA) Yogyakarta. Bahkan sempat melakukan dialog kedaerahan dengan peserta yang hadir dalam acara pelantikan tersebut dan memberikan semangat serta harapan semoga dengan banyaknya sumber daya manusia yang berkompeten di Yogyakarta ini, ketika selesai nanti dapat membantu membangun Musi Rawas Utara yang lebih baik dan mampu bersaing dengan daerah-daerah lainnya.

Dalam menutup sambutannya, Susyanto menyampaikan permohonan maaf dari Bupati Musi Rawas Utara H. M. Syarif Hidayat yang tidak dapat hadir dikarenakan dalam waktu yang bersamaan ada agenda yang tidak dapat ditinggalkan.



“Untuk seluruh warga IKPM Silampari Yogyakarta dapat salam dan permohonan maaf dari bapak H. M. Syarif Hidayat tidak dapat bergabung dalam acara yang luar biasa ini, semoga hari ini adalah awal yang baik bagi pelajar-mahasiswa dengan pemerintah daerah dalam memajukan daerah” ujarnya.

Ketua IKPM Muratara Ayoung, menyampaikan ucapan terimakasih sebesar-besarnya atas dedikasi pemerintah daerah dalam mengsukseskan acara ini dan telah memberikan wejangan kepada kami pelajar-mahasiswa/I yang menuntut ilmu di Yogyakarta.

“Saya mewakili kawan-kawan di Yogyakarta mengucapkan banyak terimkasih kepada pemerintah daerah telah membagikan waktunya untuk melantik dan berdialog secara langsung, tanpa dedikasi dan apresiasi yang tinggi dari Pemda acara ini tidak akan dapat terlaksana”  katanya.(Ardit)
Share:

Postingan Populer

Blog Archive