03 Oktober 2019

Serius Mencalonkan Diri, Apek Kembali Ambil Formulir



H Alfirmansyah bersama Ketua DPD Nasdem menyerahakan formulir pendaftaran


MURATARA, MSM.COM--Serius ikut kontestasi, H Alfirmansyah atau yang sering dipanggil Apek Karim kembali mengambil formulir pendaftaran di Partai Politik Nasional Demokrat (Nasdem), untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Muratara pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di tahun 2020 mendatang.

Keseriusan pencalonan dirinya, tanpa suarat kuasa, Apek mendatangkan kantor Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Politik Nasdem di Kelurahan Muara Rupit, Kecamatan Rupit, Muratara sekitar pukul 16:00, Kamis (4/10).

"Saya sudah mengambil dan mengembalikan formulir pendaftaran di PDIP, PAN, PBB dan besok Golkar,"ujarnya, Kamis (4/10)


Sambungnya, sementara Partai Nasdem di prediksikan pada Minggu depan. Karena harus kita baca dulu, dipelajari dulu. Saya partai ini dengan semangat restorasi dapat memenangkan pertarungan ini.

Apek menjelaskan, sesuai dengan permintaan partai Nasdem, bahwa dalam pengambilan dan pengembalian formulir dapat menyertakan pasangan

"Dalam beberapa waktu dekat. Saya akan datang bersamaan dengan pasangan saya. Karena ini anjuran partai. Khusus partai Nasdem,"tegasnya

Ditempat yang sama, Ketua DPD Nasdem Muratara Firza H Lakoni menyebutkan, sesuai dengan mekanisme setiap pendaftaran dapat menyertakan pasangan.

"Sejauh ini sudah ada tiga yang mendaftar di kita, Yenni Rismawati, H Devi Suhartoni, dan H Alfirmansyah,"jelasnya

Ia mengatakan, tim partai akan melakukan penilaian terhadap bakal calon yang sudah mendaftar di partai Nasdem, maka hasil survei yang tertinggi menjadi pertimbangan partai.

"Muhan muhan partai Nasdem dapat memutuskan yang terbaik, sehingga bisa memenangkan kontestasi ini,"Utaranya (HENGKI)
Share:

Postingan Populer

Arsip Blog