Wednesday, July 1, 2020

MTsN 1 Muratara, Siap Sambut Tahun Ajaran Baru Dengan Protokol Kesehatan



MURATARA MSM.COM - Berdasarkan Surat Edaran Bupati Musi Rawas Utara, proses belajar mengajar tatap muka tahun ajaran 2020/2021 di Kabupaten Muratara dimulai pada 13 Juli 2020 mendatang.


Diselenggarakannya proses belajar mengajar pada mulai 13 Juli 2020, karena kabupaten Muratara masuk zona hijau atau daerah Zero Covid-19. Namun, proses belajar mengajar ditengah Pandemi Covid-19 tetap dengan protokol kesehatan.


Satuan pendidikan mulai melakukan persiapan menyambut proses belajar mengajar di tengah pandemi Covid-19. Salah satunya, Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Muratara.


Kepala MTsN 1 Muratara, Sri Widyawati diruang kerjanya, Rabu (1/7) mengatakan, pihak sekolah telah membuat program menyambut proses pembelajaran di tengah Pandemi Covid-19, sesuai dengan surat edaran.


"Proses belajar mengajar tatpa sudah bisa dimulai pada 13 Juli 2020 ini. Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti physical distancing, jaga jarak,  cuci tangan dan menggunakan masker" ujarnya.


Dia menyebut, sejauh ini pihaknya cukup siap menyambut proses belajar mengajar sesuai dengan protokol kesehatan. Termasuk jumlah siswa dalam satu kelas, yang biasanya diisi sekitar 30 siswa hanya menjadi sekitar 18 siswa.


"Sesuai dengan juknis dari Bupati Muratara, kita rencanakan setiap kelasnya nanti hanya diisi sekitar 18 hingga 20 siswa perkelasnya" tambahnya. (YAN)
Share:

Postingan Populer

Blog Archive