21 August 2020

Pasar Surulangun, Salurkan BLT Terdampak Covid-19




MURATARA MSM.COM - Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) masyarakat terdampak Covid-19. Kembali disalurkan pemerintah Kelurahan Pasar Surulangun, kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara, Kamis (20/8).


Pembagian dana tunai tersebut, berlangsung dengan tertib dan lancar. Masyarakat sangat antusias menerima bantuan dari pemerintah. Sebab, dana BLT sangat mereka tunggu - tunggu di tengah pandemi Covid-19 untuk memenuhi kebutuhan.


Lurah Pasar Surulangun, Abdullah. B mengatakan, BLT yang diperuntukkan bagi masyarakat terdampak Covid-19 ini merupakan kelanjutan dari BLT tahap sebelumnya.


Dimana sebelumnya, dana BLT sebesar Rp. 600 ribu perbulan, dibagikan selama tiga bulan. Tetapi, BLT kelanjutan ini menjadi hanya sebesar Rp. 300 ribu. Dan dicairkan untuk dua bulan.


"BLT Rp. 300 ribu ini dicairkan untuk Bulan Agustus dan September. Jadi jumlah yang mereka terima Rp. 600.000 untuk dua bulan" terangnya.


Ia berharap, dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan ekonomi sehari - hari. "Warga sangat berharap, bantuan ini terus berjalan" tukasnya. (FERRY)
Share:

Postingan Populer

Blog Archive