13 October 2020

PWI Muratara Audiensi dengan kapolres Muratara

 



MURATARA MSM.COM-Ketua PWI Muratara serahkan berkas kepengurusan anggota PWI Muratara ke Kapolres Muratara.


Ketua Persatuan Wartawan Indonesia(PWI) Muratara H Marwan Ashari didampingi penasehat PWI Muhayan Pimred Media Sinar Muratara dan Ketua seksi organisasi Dapit diikuti perwakilan anggota PWI


Penyerahan berkas keanggotaan PWI tersebut  dilakukan diruang Kapolres Muratar Senin 12/10/2020 sekitar pukul 13. 00  Wib langsung kepada Kapolres Muratara AKBP Adhi Witanto.Setelah menyerahkan berkas PWI Marwan Ashari menyampaikan bahwa siap berkomitmen menjaga hubungan baik dan mendukung polres dalam pelaksanaan pilkada damai.


Selanjutnya Kapolres Muratara AKBP Adhi Witanto menucapkan terimaksaih atas kunjungannya ke polres Muratara dan ia juga mengucapkan atas pelantikan Anggota PWI yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu.


 Kemudian ia juga menyampaikan kerja sama antara polres dan PWI telah terjalin dengan baik bahkan ia mengatakan selama ini kerja sama kita sudah bagus,akrab jangan luntur tetap sinergi,ia menyampaikan PWI ini bukan sebagai patner kerja tapi seperti kawan dan keluarga.Demikian yang disampaikan Kapolres Muratara AKBP Adhi Witanto. (ZL)

Share:

Postingan Populer

Blog Archive