24 Maret 2021

Wabup Muratara Jalani Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua

 


 

 

MURATARA MSM.COM – Setelah 14 hari sebelumnya disuntik vaksin Covid-19. Sesuai jadwal, Selasa (23/3) wakil Bupati Muratara H Innayatullah divaksin Covid-19 dosis kedua di Puskesmas Rupit.


Sebelum dilakukan penyuntikan vaksin dosis kedua ini, H Innayatullah dilakukan pemeriksaan awal. Guna mencegah hal yang tidak dinginkan. Setelah dinyatakan normal dan tidak ada kendala, selanjutnya dilakukan penyuntikan vaksin kepada wakil Bupati Muratara.

Tiga puluh menit setelah disuntik vaksin. Wabup dan beberapa pejabat daerah lainnya yang jadwal vaksin Covid-19 berbarengan dan wakil Bupati. Petugas melakukan observasi untuk melihat efek dari penyuntikan vaksin Covid-19.

Usai proses vaksinasi selesai, Wabup mengatakan, setelah penyuntikan vaksin. Dia merasa kondisi tubuh semakin bertambah sehat.

 



“Alhamdulillah, setelah suntik vaksin yang kedua ini. Badan bertambah sehat dan bisa terlindungi dari virus Covid-19” kata Wabup.

Wabup mengungkapkan, tidak ada gejala apapun yang timbul dan dirasakan setelah vaksin. Baik pada vaksin pertama maupun untuk vaksin dosis kedua ini.

 

Berdasarkan apa yang dirasakan, Dirinya menghimbau kepada OPD, pejabat pemerintah ataupun masyarakat yang belum divaksinasi. Tidak termakan isu hoax terkait vaksinasi Covid-19.

 

Sebab, sambung Wabup, sebelumnya vaksin tersebut telah diuji secara klinis oleh pemerintah, dan telah dinyatakan halal. Selain itu, vaksin tersebut juga amanm sehingga tidak alasan untuk takut divaksin.

 

“Tidak ada alasan bagi masyarakat untuk menolak dilakukan vaksin. Proses vaksin juga dilakukan pemerintah sebagai salah satu Langkah untuk pencegahan Covid-19” tukas Wabup. (MJ)


Share: