02 Agustus 2021

SMPN 1 Rupit Gelar Pembinaan Pengawas

 


 

 

MURATARA MSM.COM – Kegiatan pembinaan pengawas sekolah tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) sukses digelar di SMP Negeri 1 Rupit, Kecamatan Rupit Kabupaten Muratara, Senin (2/8).

 

 

Pembinaan tersebut menghadirkan Pengawas Pembina Hj. Aprida, M.Pd. Dalam kegiatan pembinaan itu disampaikan tentang Kurikulum Darurat di masa Pandemi Covid-19, dengan Mematuhi Prokes serta administrasi Guru mata Pelajaran di SMPN 1 Rupit. 

 


 

 

Kepala SMPN 1 Rupit Mugono menjelaskan, tujuan pembinaan ini agar guru bisa memberikan pembelajaran jarak jauh, baik berupa luring ataupun daring kepada peserta didik.

 

 

Namun, dalam prakteknya pembelajaran jarak jauh yang  bisa dilakukan dengan luring atau daring, mesti disesuaikan dengan kondisi dan tempat tinggal anak didik dimasa pandemi Covid-19 ini.

 

 

 

“Sehingga tidak terkendala dan bisa berjalan efektif serta efisien. Selain itu dilakukan secara maksimal, dengan tujuan anak – anak kita tidak ketinggalan dengan materi pelajaran yang sudah jadi target yang harus dicapai” tutupnya. (MJ)

 

 

Share: