06 January 2022

Pemkot Adakan Ramah Tamah Dengan Seluruh Jurnalis

 



LUBUKLINGGAU MSM. COM-Pemerintah Kota (Pemkot)  Lubuklinggau melalui Dinas Komunikasi dan Informatika  (Diskominfo) mengadakan silatuhrahmi dan ramah tamah dengan seluruh jurnalis yang bertugas di wilayah Kota Lubuklinggau. Kegiatan berlangsung di Gedung Kesenian  Kota Lubuklinggau, Kamis ( 6/1/2022).


Walikota Lubuklinggau H.SN Prana Putra Sohe hadir langsung dalam acara ramah tama dengan seluruh jurnalis Kota Lubuklinggau dan dihadiri Assiten III Tamri serta beberapa kepala dinas .


Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Lubuklinggau, merencanakan akan menggelar uji kompetensi wartawan (UKW) bagi jurnalis yang bertugas di Kota Lubuklinggau.


” Untuk di tahun 2022 nanti pihak kominfo Lubuklinggau akan mengadakan UKW bagi jurnalis, kita akan mengadakannya kemungkinan di pergeseran anggaran,” ujar Kadiskominfo, Erwin Armeidi.


Walikota Lubuklinggau, SN Prana Putra Sohe, mengatakan  menjadi pertemuan awal tahun 2022 antara jurnalis dengan Walikota, guna memastikan program apa saja yang bisa disinkronkan antara Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau dengan pekerja Pers.


“Sebagai Walikota Lubuklinggau, saya berharap terus bisa bersilaturahmi dengan wartawan, apalagi ini memang rutin kita lakukan dari beberapa tahun lalu,” ujarnya.


Dari keseluruhan pertanyaan yang disimpulkan, progres pembangunan Kota Lubuklinggau kesemuanya akan selaras dengan tujuan program Ayo Ngelong ke Linggau yang akan di luncurkan ditahun 2023 nanti.


” Dukungan awak media dengan pemberitaan yang berimbang dan profesional dapat menjadikan program kota Lubuklinggau dapat berjalan dengan lancar, aman dan tentram dengan berharap pendatang senang mengunjungi kota Lubuklinggau,” harapnya.


Lanjutnya, dengan luas kota Lubuklinggau dengan nomor 16 dari 98 kota SE Indonesia menjadikan kota Lubuklinggau sebagai kota yang cukup luas, sehingga berbagai persolan cukup kompleks, untuk itu dukungan dari berbagai elemen khusus nya media bisa membuat kondisi kondusif. (LHS)

Share: