-->

IKLAN

 


Iklan

Banyak Dampak Positif Camat Nibung Intens Lakukan Gotong Royong

17 September 2018, 16:02 WIB Last Updated 2018-09-17T09:02:29Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Camat Nibung Meizar Sukarda
(Foto : Istimewa Editor : Andy Afriansyah)
------------------------------------------------------------------


MURATARA MSM. COM - Pemerintah Kecamatan Nibung dibawah kepemimpinan Camat Meizar Sukarda terus menggalakkan gotong royong. Pihak kecamatan terus mendatangi desa-desa untuk mengajak masyarakat melakukan kegiatan gotong royong.

"Kita rutin turun ke desa - desa. Bersama masyarakat kita bergotong royong membersihkan lingkungan. Ini sebagai upaya kita dalam menjaga kebersihan lingkungan" kata Camat, Senin (17/9)

Melalui kegiatan gotong royong banyak nilai positif yang diperoleh selain menjaga kebersihan. Diantaranya, menpererat tali persaudaraan dan ketentraman ditengah-tengah masyarakat.

Sebab, dengan gotong royong, masyarakat saling membaur. Disitulah keakraban sesama masyarakat kian terjalin erat. Mengingat begitu banyak dampak positifnya. Tak salah jika kegiatan tersebut kian intens dilakukan pemerintah kecamatan Nibung.

"Tidak hanya kebersihan lingkungan saja yang kita prioritaskan. Tempat - tempat ibadah seperti mushollah kalau belum punya marbotnya kita datangi juga untuk melakukan bersih - bersih. Staf kecamatan dan masyarakat kita libatkan langsung" ungkap Sukarda.

Menurut Camat, dalam setiap kunjungannya kedesa-desa tidak hanya gotong royong yang dilakukan. Melainkan sebelum kegiatan rutin itu, pihaknya mengadakan kegiatan menarik lainnya diantaranya senam sehat yang bekerjasama dengan puskesmas.

"Kami juga memberikan doorprize kepada anak-anak yang bisa menjawab pertanyaan yang kami ajukan. Ini semua kami lakukan demi menciptakan masyarakat yang sehat, tentram dan bersatu demi kemajuan kabupaten Muratara" tandasnya(YSK/ZAZI)

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA