-->

IKLAN

 


Iklan

Disdik Muratara Sukses Gelar Sosialisasi Pelaksanaan Program PAUD

04 Oktober 2018, 20:21 WIB Last Updated 2018-10-04T13:21:49Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


MURATARA MSM. COM - Guna menjaga mutu serta meningkatkan kualitas pendidikan pada jenjang Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Dinas Pendidikan Kabupaten Musi Rawas Utara pada Kamis (4/10) menggelar Sosialisasi Pelaksanaan Program PAUD.

Acara yang dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Muratara, Hj. Ratnawati, M. Pd dan Kepala Bidang (Kabid) PAUD, Yuliana Suryani serta seluruh kepala PAUD se Kabupaten Muratara dihelat di Gedung Sipa Muara Rupit.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Muratara, Hj. Ratnawati menjelaskan, untuk menciptakan pendidikan PAUD yang berkualitas diperlukan berbagai perencanaan program.



Perencanaan program itu, dari masing masing PAUD dilibatkan. Oleh sebab itu, pihaknya mengundang seluruh Kepala PAUD se Kabupaten Muratara untuk duduk bersama merencanakan program - program PAUD.

Salah satu program yang dicanangkan Disdik yakni menciptakan proses belajar mengajar yang berkualitas. Dengan tujuan, mutu pendidikan dapat semakin meningkat.

"Semoga apa yang kita rencanakan dalam program ini, terlaksana dengan baik. Terealisasi  semua program kita pada semua PAUD di kabupaten Muratara ini" ungkapnya.

Hj. Ratnawati meminta, setelah mengikuti sosialisai ini. Kedepan seluruh PAUD di Bumi Beselang Serundingan dapat menciptakan pendidikan yang berkualitas, sesuai yang diharapkan. (Hamkam/Amajid)
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA