-->

IKLAN

IKLAN

PT Kirana Windu Telah Meraih Berbagai Penghargaan

mediasinarmuratara
07 Oktober 2018, 07:33 WIB Last Updated 2018-10-07T00:33:19Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




RAWASULU MSM. COM - PT Kirana Windu, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pengelolaan karet telah meraih berbagai penghargaan di tingkat Nasional.

Bahkan, perusahaan yang beralamat di Jalan Lintas Sumatera Kelurahan Pasar Surulangun Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Musi Rawas Utara, juga mendapatkan penghargaan dari Kementerian Pusat.

Humas PT Kirana Windu, Syarifudin membeberkan, berbagai penghargaan yang telah di raih oleh PT Kirana Windu diantaranya penghargaan dari Kementerian Lingkungan Hidup (LH) Provinsi Sumatera Selatan serta Penghargaan Penghematan Energi Produksi Seluruh Indonesia Nomor  5 Level Nasional yang bergerak di bidang industri.

"Kami terus berkomitmen melaksanakan perbaikan secara berkesinambungan. Kamudian meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) karyawan disemua bagian baik melalui QCC tingkat karyawan maupun QCT melalui PPS serta melalui program 5 R" jelas Syarifudin.

Ditambahkannya, program - program itu terus dijalankan. Selain itu, pihak perusahaan juga melakukan pembinaan untuk peningkatan kualitas SDM karyawan, dimana SDM yang berkualitas sangat dibutuhkan PT Kirana Windu yang telah menerapkan teknologi Japan.

Terpisah, Security PT Kirana Windu, Hasan yang sedang bertugas mengatakan perusahaan tempat ia bekerja sangat memperhatikan karyawan, baik kesejahteraan maupun kesehatan karyawan. (MJ/ZIL)
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA