-->

IKLAN

 


Iklan

Gelar Acara Halal Bihalal, Ir Suhardiman ; Tingkatkan Semangat Kerja, Tugas Kedepan Semakin Berat

13 Juni 2019, 21:43 WIB Last Updated 2019-06-13T14:43:24Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




MURATARA MSM.COM - Guna mempererat tali silaturahmi dan saling maaf memaafkan di moment Idul Fitri 1440 H, Dinas Pertanian dan Peternakan Kabupaten Muratara menggelar acara halal bihalal di kantor Dispertan , Kamis (13/6).

Halal bihalal yang dihadiri kepala Dispertan, Ir Suhardiman dan seluruh pegawai dan staf Dinas Pertanian dan Peternakan diisi oleh tausiah agama oleh ust. Ali, S.Ag.  Jalannya acara halal bihalal berlangsung dengan penuh keakraban.


Dalam sambutannya, Ir Suhardiman mengatakan, dengan semangat Idul Fitri, dirinya mengharapkan kepada seluruh staf pegawai dan UPTD Dispertan serta para penyuluh lapangan,  dapat meningkatkan semangat kerja.


Dikatakannya,  beban dan tugas kedepan tentu akan semakin berat. Untuk itu perlu terjalinnya sinergitas dan koordinasi lintas sektor. Menghadapi beban tugas yang berat itu, diperlukan koordinasi serta diperlukan pemahaman tentang tupoksi masing - masing guna mencapai berbagai program sesuai dengan target yang telah disepakati.


"Halal bihalal ini merupakan forum untuk saling maaf memaafkan. Kami tentu memerlukan masukan dan koreksi dalam mengambil kebijakan untuk mensukseskan tupoksi kita kedepan" pungkasnya. (MJ)
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA