-->

IKLAN

IKLAN

Penyaluran Sembako Terdampak Covid-19 Tahap I Kabupaten Muratara Selesaikan Didistribusikan

mediasinarmuratara
18 Mei 2020, 20:49 WIB Last Updated 2020-05-18T13:49:21Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


MURATARA MSM.COM-Penyaluran Sembako terdampak Covid-19 tahap I di kabupten Musi Rawas Utara, selesai dibagikan oleh tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Muratara.

Biro Humas GTPP Covid-19 dalam siaran persnya, Senin (18/5) menyampaikan, bantuan paket sembako sebanyak 22.698 tersebut, disalurkan ke 82 desa 7 Kelurahan se Kabupaten Muratara. Dalam pendistrubusiannya, melibatkan 200 personel.

Terdiri dari unsur TNI, POLRI, POL PP, ASN dan TKS, Relawan Mahasiswa serta Pemuda.  "Ada peluh, disertai harapan segera berbuka puasa, melepas dahaga.  Ada senyum, ketika melihat antusias warga.  Demikian, Tahap I Bantuan Sembako Terdampak COVID-19 Kabupaten Musi Rawas Utara, telah disalurkan"

Kolaborasi berbagai unsur, baik Personil maupun Armada, sungguh suatu peristiwa yang luar biasa.  Apalagi di tengah ibadah di bulan puasa. Mampu menyatukan berbagai ego dan emosi, demi tuntasnya misi. Kerja belum selesai. 

Masih ada Tahap selanjutnya, sementara proses Tahap I masuk ranah evaluasi.  Sisi mana yang harus dipertahankan dan ditingkatkan, sisi mana yang harus diperbaiki bahkan ditinggalkan.

GTPP Covid-19 memberikan catatan diantaranya, Data perlu dimantapkan,  agar bantuan tepat sasaran.  Agar dampak COVID-19 dapat diminimalkan.  Mekanisme penyaluran, termasuk isi paket bantuan, perlu mendapat peninjauan.

"Gugus Tugas mengucapkan terimakasih disertai penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh personil dan institusi yang terlibat. Khususnya: Komandan DIM 0406 dan KaPolres Musi Rawas Utara, beserta seluruh jajarannya. Juga seluruh Perangkat Daerah Kabupaten Musi Rawas Utara yang rela kendaraan dinasnya digunakan selama operasi pendistribusian". (MJ)
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA