-->

IKLAN

IKLAN

Calon Bupati Nomor Urut 3 HM Syarif Hidayat. Silaturahmi ke Ponpes Tazakka

mediasinarmuratara
09 Oktober 2020, 18:10 WIB Last Updated 2020-10-09T11:10:42Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



MURATARA MSM.COM - Pasangan calon Bupati nomor urut 3, HM Syarif Hidayat bersama tim Sehati melakukan silaturahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) Tazakka Kelurahan Pasar Surulangun, Kecamatan Rawas Ulu. 



Kedatangan calon Bupati Petahana ke Ponpes Tazakka, selain silaturahmi juga meminta doa dari para Ustadz dan alim ulama. Agar dalam Pemiliahan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember nanti. Dapat menuju  kemenangan untuk memimpin Muratara di periode berikutnya.



Kedatangan Syarif Hidayat didampingi istrinya, Lia Mustika Syarif serta beberapa tim pemenangan, disambut baik oleh para ustad dan ustazah dan santriwan - santriwati Ponpes Tazakka.



Pimpinan Ponpes Tazakka, H. Zulkarnain dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Syarif Hidayat. Karena semasa kepemimpinannya, berbagai program keagamaan telah diprioritaskan. 



Hehingga putra-putri Kabupaten Muratara dan para Santri terkhususnya dari pondok pesantren Tazakka sendiri, dapat merasakan berbagai program-program yang baik tersebut .



"Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Syarif karena telah mengadakan berbagai program yang baik, salah satunya program Keagamaan, disini para Santri pondok Pesantren Tazakka sudah ada yang merasakan dari berbagai program yang baik tersebut, bahkan mereka sudah ada yang dikirimkan ke pondok Pesantren di luar daerah," ucapnya


Selanjutnya, Pimpinan pondok pesantren Tazakka beserta para Ustadz dan Ustadza, Alim ulama, dan Putra-putri Santri, memberikan Do'a kepada Syarif Hidayat supaya terpilih kembali menjadi pemimpin Kabupaten Muratara priode 2020-2025 


"Sejauh ini kita mengetahui sifat pak Syarif, Orang nya baik dan penyabar. Semoga Bapak Syarif Hidayat dijauhkan dari marabahaya, dan dikabulkan hajad nya untuk memenangkan Pilkada Muratara priode 2020-2025 ini. Harapan kita jika Ia terpilih nantinya, segala program baik yang telah terlaksana itu dilanjutkan dan tingkatkan," kata Zulkarnain. (MJ)

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA