-->

IKLAN

IKLAN

Silaturahmi Dengan Awak Media. Pj. Bupati Muratara Berikan Apresiasi

mediasinarmuratara
01 Oktober 2020, 18:48 WIB Last Updated 2020-10-01T11:48:20Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



MURATARA MSM.COM - Suasana penuh keakraban, sangat terasa saat acara silaturahmi dan makan bareng Pj. Bupati Muratara, Supriyono bersama awak media yang bertugas di bumi Beselang Serundingan, di Aula Siti Rahma Rupit, Rabu (1/10).


Silaturahmi dan makan bareng Pj. Bupati Muratara dan awak media, yang digagas oleh Humas dan Protokol Setda Muratara. Bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan kerjasama yang baik antara Pemkab Muratara dengan media massa.


Pria yang sebelumnya menjabat Staf Ahli bidang Ekonomi dan Keuangan Pemprov Sumsel ini, memberikan apresiasi kepada seluruh rekan media di Muratara. Baik media cetak maupun elektronik atas dipenuhinya undangan silaturahmi ini.


"Sebagai pimpinan baru di Kabupaten Muratara, Saya memandang perlu untuk bertemu langsung secara resmi dengan rekan media sebagai mitra pemerintah. Mari tetap kita jalin komunikasi dan kerjasama yang telah berjalan" katanya.


Ia mengatakan, silaturahmi serupa juga telah dilakukan sejak pertama kali masuk kantor sebagai Pj. Bupati Muratara. Pada hari pertama "ngantor", sambungnya, bersilaturahmi dengan OPD dan pegawai Pemkab Muratara.


Di hari kedua, bersilaturahmi bersama Kapolres Muratara serta Kemenag dan Dandim serta ke Kejaksaan Neger Lubuklinggau. Ia mengatakan, silaturahmi itu dalam rangka menyamakan persepsi untuk menanggulangi Covid-19.


"Diusahakan Muratara ini menjadi kembali ke zona hijau. Dan yang kedua dalam rangka menyambut Pilkada serentak tahun 2020 untuk bersama sama menyikapi masa kampanye dimana bupati dan wakil bupati cuti diluar tanggungan negara " jelasnya.


"Kami akan terus melakukan kordinasi dan tadi juga bersilahturahmi dengan DPRDMuratara yang berkaitan hal serupa dan pembahasan agenda pemerintahan yang berkaitan dengan APBD tahun 2021. Saya hanya mengantarkan saja sehinggah nanti bupati nya masuk semua sudah selesai sesuai jadwal yang telah ditetapkan" pungkasnya. (MJ)
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA